Sukses

Top 3: Nikahan Anti-Mainstream, Penampakan Manusia di Langit

Artikel tentang nikahan anti-mainstream yang cuman ada di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Saat menikah, tak sedikit orang pasti melakukan resepsi pernikahan. Biasanya orang-orang yang dikenal ataupun orang terdekat dua pihak keluarga diundang untuk ikut serta memeriahkan hari bahagia pasangan yang menikah.

Di sisi lain, kadangkala dalam suatu pesta pernikahan ada saja hal tak terduga yang bikin kita  geleng-geleng kepala. Mulai dari kartu undangannya sampai dengan riasan pengantinnya.

Dirangkum dari berbeagai sumber, berikut terangkum nikahan anti-mainstram yang cuman ada di Indonesia.

Artikel tentang nikahan kocak yang anti-mainstream di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel kedua terpopuler yakni misteri penampakan manusia di langit yang gegerkan warga. Sedangkan artikel tentang karakter bedasarkan bulan lahir menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Kocak, Begini Nikahan Anti-Mainstream yang Cuman Ada di Indonesia

Tentu sudah pasti pesta pernikahan dibuat sebaik mungkin untuk menjamu tamu. Di lain sisi, kadangkala ada hal yang tak terduga menjelang pesta pernikahan atau saat pesta diselenggarakan.

Entah karena lokasi pesta, bentuk undangan, hingga riasan kedua mempelai pengantin yang justru bikin heran banyak orang. Dikutip dari berbagai sumber, berikut rangkuman potret pesta nikahan anti-mainstream.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Misteri Penampakan Manusia di Langit Gegerkan Warga, Pertanda Apa?

Sebuah video yang menunjukkan bayangan manusia berjalan di atas langit Tuscaloosa membuat geger publik. Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat bayangan manusia seperti sedang berjalan di balik awan yang mendung.

Akun Facebook bernama Solo Dolo yang pertama kali mengunggah video ini. Awalnya wanita tersebut sedang melakukan live streaming dengan mengabadikan situasi langit yang sangat mendung. Diapun mengaku tak menyadari ada bayangan manusia yang berjalan di balik bias cahaya tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Berdasarkan Bulan Lahir, Ini Karakter Manismu yang Sebenarnya

Mengetahui kepribadian seseorang memang bisa melalui berbagai cara, salah satunya melalui zodiak atau bulan lahir seseorang. Bulan lahir ternyata bisa mengungkap bagaimana sifat dan karakter unik hingga misterius seseorang.

Melansir dari The Minds Journal, cari tahu sebenarnya apa yang tersimpan dalam dirimu dan seharusnya bisa kamu tunjukkan. Simak fakta bulan lahirmu berikut ini.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.