Sukses

Misteri Penampakan Manusia di Langit Gegerkan Warga, Pertanda Apa?

Banyak yang kaget dengan penampakan aneh ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video yang menunjukkan bayangan manusia berjalan di atas langit Tuscaloosa membuat geger publik. Dalam video berdurasi beberapa detik itu terlihat bayangan manusia seperti sedang berjalan di balik awan yang mendung.

Akun Facebook bernama Solo Dolo yang pertama kali mengunggah video ini. Awalnya wanita tersebut sedang melakukan live streaming dengan mengabadikan situasi langit yang sangat mendung. Dia mengatakan bahwa nampaknya akan ada badai besar di daerah tersebut.

Pada video tersebut terlihat situasi langit yang sangat gelap dengan pecahan awan yang memberi ruang cahaya di bagian tengah. Diapun mengaku tak menyadari ada bayangan manusia yang berjalan di balik bias cahaya tersebut.

Namun, ketika video tersebut diunggah ulang, banyak warganet yang menyadari adanya bayangan seseorang berjalan di balik bias cahaya langit itu. Saat itulah Solo menyadari hal tersebut. Sontak saja video tersebut menjadi viral dengan beragam komentar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Percaya atau Tidak?

Tak hanya memberi komentar, netizen juga kerap membagikan ulang video tersebut di akun media sosial mereka masing-masing. Banyak dari mereka yang yakin bahwa Tuhan sedang menampakkan diri. Tak sedikit yang menganggap video tersebut sebagai bukti bahwa Tuhan itu ada.

“Jangan katakan padaku Tuhan tidak nyata. Terima Kasih Tuhan sudah mengungkap kebenaran ini,” kata seorang netizen.

Meski begitu, adapula yang mengaku tak melihat sosok apapun pada video tersebut.

“Aku menonton video iyu lebih dari tujuh kali dan tak melihat apapun, apa mungkin ada yang salah pada ponselku. Ah, aku tidak tahu,” saut netizen lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.