Sukses

Top 3: Coretan Nyeleneh Siswa di Meja Sekolah yang Bikin Kangen

Artikel tentang sepuluh foto corat-coret absurd menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah memang paling indah. Tak sedikit orang pasti pernah rindu akan kenangan menyenangkan di sekolah. Memang ada beragam cara untuk mengenang memori masa-masa sekolah.

Sebagian orang mungkin bernostalgia dengan melihat sekolah, di lain sisi bisa juga menjalin kembali hubungan dengan para alumni ataupun menghadiri reuni.

Akan tetapi, banyak siswa pasti pernah dong corat-coret meja sekolah. Nah ternyata hal itu juga bisa berikan kenangan lo. Seperti yang dirangkum dalam sepuluh foto corat-coret absurd ini.

Artikel tentang sepuluh foto corat-coret absurd menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni kisah pilu wanita yang ditinggal kabur pasangannya saat pernikahan. Sementara artikel tentang tiga pulau di dunia yang muncul dan mendadak hilang menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Coretan Nyeleneh Siswa di Meja Sekolah, Absurd tapi Bikin Kangen

Mencoret-coret bangku sekolah dengan kata-kata absurd pasti pernah dilakukan banyak siswa. Meski nggak jelas tujuannya tapi bangku yang awalnya bersih menjadi penuh coretan dan hampir di semua kelas pasti ada saja.

Coretan ini biasanya memakai tipe-x, spidol atau bolpoin. Nah, berikut deretan potret bangku sekolah dengan coretan absurd yang bisa bikin kamu nostalgia kebandelanmu dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pilu Wanita yang Umumkan Calon Suaminya Kabur Saat Pesta Pernikahan

Kejadian yang dialami oleh wanita 24 tahun asal Thailand cukup membuat pilu banyak orang. Sambil menanggung malu, Manow Jutathip Nimnual justru mengungkapkan berita sedih pada hari pernikahannya.

Dikutip dari Bangkok Post, Jutathip mengumumkan bahwa pengantin prianya tidak muncul di hari pernikahan mereka yang berlangsung pada 22 Juli lalu. Berita itu harus ia sampaikan dengan perasaan hancur dan sendu kepada ratusan tamu yang telah hadir.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Aneh tapi Nyata, 3 Pulau di Dunia Muncul dan Mendadak Hilang

Kadangkala ada fenomena alam yang mungkin tidak pernah kita pahami. Seperti hilangnya suatu pulau, bagi sejumlah orang pasti dianggap tidak masuk akal.

Tapi dengan kekuatan alam, kemegahan suatu pulaubisa sirna begitu saja karena akibat kejadian menakjubkan. Percaya atau tidak, tiga pulau di dunia mengalami hal demikian. Dirangkum oleh Merdeka, berikut pulau-pulau yang pernah menghilang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.