Sukses

Bikin Iri, 5 Wanita dengan Bibir Paling Seksi di Dunia

Sejumlah wanita ini dianggap memiliki bibir yang paling seksi sedunia, setuju?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu fitur wajah yang tak kalah menarik adalah bibir. Untuk membuat wajah semakin lebih menarik dan segar, biasanya para wanita menggunakan lisptik.

Namun seiring perkembangan tren, bentuk bibir kian berubah. Tren bibir tebal ternyata digandrungi oleh banyak wanita, hingga tak sedikit dari mereka rela sampai melakukan filler untuk membuat volume bibir lebih bertambah.

Di sisi lain, ada loh sejumlah wanita yang justru memiliki bibir yang tidak terlalu tebal, tapi terlihat seksi. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taylor Hill

Taylor Hill sudah menjadi salah satu supermodel paling menjanjikan di dunia mode. Couturesque menyebut dirinya sebagai salah satu model paling menjanjikan pada 2015. Taylor juga berhasil masuk daftar model dengan bayaran termahal tahun 2016.

Taylor Marie Hill merupakan model kelahiran Amerika Serikat. Penampilannya disebut mirip Audrey Hepburn oleh Vogue. Sementara bibirnya yang seksi sedikit mengingatkan kita kepada model senior asal Prancis, Laetitia Casta.

3 dari 6 halaman

2. Yoon Eun-hye

Aktris asal Korea Selatan, Yoon Eun-hye memang memiliki bibir belah yang begitu menggemaskan. Si imut yang populer lewat serial Princess Hours dan First Shop of Coffee Prince ini bahkan menjadi model iklan untuk lipstik produksi MAC.

Eun-hye tampaknya tahu benar daya tarik wajahnya. Dia sering memulas bibirnya dengan warna-warna neon seperti oranye dan fuchsia. Gara-gara dirinya pula lipstik warna terang populer di Korea Selatan.

4 dari 6 halaman

3. Taylor Swift

Menurut ahli bedah plastik Dr De Silva dari Centre For Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di Hammersmith, London Barat, Taylor Swift memuncaki daftar artis yang bibirnya paling sering "dipesan" oleh pasien-pasien bedah plastik. Taylor dianggap memiliki bibir dengan bentuk menyerupai busur panah Cupid atau hati yang paling sempurna.

Taylor tampaknya mengerti kalau bibir merupakan salah satu bagian tubuhnya yang paling menarik. Karena itulah penyanyi dan pencipta lagu berbakat ini kerap mempercantik bibirnya dengan lipstik merah menyala.

5 dari 6 halaman

4. Sara Sampaio

Kecantikan model asal Portugal ini tidak perlu lagi diragukan. Sara termasuk salah satu model dengan penampilan paling unik. Fitur wajahnya yang paling menonjol adalah mata kelabu dan bibir yang seksi.

Models.com menyebutnya sebagai salah satu model terseksi di industri fashion. Sara juga termasuk angel Victoria's Secret yang paling populer di Instagram setelah Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, dan Candice Swanepoel.

6 dari 6 halaman

5. Angelina Jolie

Tidak bisa dimungkiri, wanita yang memiliki bibir terseksi adalah Angelina Jolie. Dari Beberapa pengamat mengatakan bahwa bibir Jolie sangat sempurna bahkan alami dari segi bentuk.

Reporter

Syifa Hanifah

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.