Sukses

Bukan Hanya Kecantikan, Sejumlah Hal Ini Juga Bikin Pria Suka pada Wanita

Bukan hanya wajah cantik, pria ternyata melihat tiga sifat ini pada wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit wanita berusaha untuk tampil menarik agar bisa memikat hati pria. Ya, penampilan mungkin menjadi faktor utama yang kerap kali terlintas di benak banyak wanita.

Oleh sebab itu, kecantikan mungkin menjadi salah satu hal yang diinginkan banyak wanita. Karena kecantikan bisa menjadi salah satu cara untuk menjadi sosok yang diidamkan oleh para pria.

Padahal tak selalu lo, wajah dan penampilan menjadi prioritas para pria. Sejumlah sifat ini malahan dicari oleh banyak pria saat mencari pasangan. Dikutip dari Vemale, berikut tiga sifat yang bakal bikin pria suka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Setia

Pria akan sangat menginginkan pasangan yang setia. Ini karena hidup tidak dapat ditebak kemana akan mengalir, ada pasangan yang selalu mengalami masa indah, ada juga yang harus merasakan cobaan hidup.

Wanita yang setia pasti akan bertahan dengan pria pilihan hidupnya apapun yang terjadi. Menurut para pria, wanita tipe ini semakin langka. Karena itulah begitu menemukan wanita yang setia, pria akan langsung tertarik.

3 dari 4 halaman

2. Humoris

Banyak hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pasangan yang langgeng adalah mereka yang gemar tertawa bersama dan tidak ragu bercanda. Pria sangat menyukai wanita yang bisa diajak bercanda, yang bisa diajak tertawa bersama.

4 dari 4 halaman

3. Peduli

Meskipun terlihat kuat, pria butuh wanita untuk menjaganya, yang peduli dengan dirinya. Pria akan senang mendapat perhatian dari wanita yang ia sayangi. Sosok wanita yang memiliki kepedulian juga dianggap sebagai calon ibu yang baik dan penyayang pada anak-anaknya nanti.

Reporter

Ivana Okta Riyani

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini