Sukses

Ketahuan Punya Wanita Simpanan Berusia 72 tahun, Pria Ini Dicampakkan Istrinya

Seorang suami di Inggris ketahuan melakukan perselingkuhan dengan wanita yang cukup tua untuk menjadi neneknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Usia pernikahan pasangan asal Inggris ini baru sebiji jagung. Namun sayang sang suami sudah main serong dengan wanita lain. Bukan wanita yang muda atau lebih cantik daripada istrinya, melainkan seorang wanita tua yang cukup layak menjadi neneknya.

Pasangan yang tak mau disebutkan namanya itu mempunyai rumah di Birmingham. Namun, ia curigi bahwa suaminya yang masih berusia 26 tahun itu sepertinya pnya wanita simpanan. Sehingga akhirnya, sang istri menyewa penyidik swasta untuk membuntuti suaminya tersebut.

Dengan nama samaran Lyndsey, wanita itu mengutarakan betapa terkejutnya dia dengan rahasia sang suaminya kepada Bimingham Live.

"Aku hanya tidak ingin mempercayainya. Aku menaruh perasaan bersalah pada diriku karena tidak memahami apa yang kudengar dan kulihat," ujar wanita 24 tahun itu setelah melihat rekaman video suaminya dan wanita simpananya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muncul tanda-tanda kecurigaan

Sebelum menyewa penyidik, Lyndsey mengaku bahwa selama kurang lebih setahun pernikahan mereka, sang suami mulai menunjukan gerak-gerik yang berbeda.

Hal itulah yang membuatnya curiga karena pasangannya tekadang terasa dingin secara mendadak. Suaminya juga perlahan mulai menghilang dan kerap kali pulang kerumah larut malam.

Setelah diselidiki tenyata para penyidik dewaanya, menemukan bahwa suaminya terdaptar pada website kencan. Apalagi dalam profilnya, suami Lyndsey menawarkan janji bertemu wanita yang lebih tua darinya.

3 dari 3 halaman

Dipergoki dengan wanita yang memiliki empat cucu

Sampai akhirnya, sang penyidik tahu bahwa sang suami benar melakukan hal itu. Mereka memergokinya dengan seorang wanita 70an yang memiliki empat cucu.

Mereka bertemu pada sebuah penginapan yang 96 kilometer jauhnya dari rumah Lyndsey.

"Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk menangkap suaminya, ketika kami melakukan tugas, rinciannya ternyata cukup mengejutkan," ujar Daniel Shaw, detektif dari penyidik swasta Carter-Haris.

Tentunya menjadi kejutan bagi Lyndsey tentang kecenderungan suaminya. Meski begitu, Shaw meneyebutkan tanda-tanda yang paling jelas dari perselingkuhan.

"Tanda-tanda yang perlu diperhatikan meliputi perubahan pakaian, pulang ke rumah selalu terlambat, dan selalu tak bisa terpisah dari ponsel," sarannya.

Sejauh ini, Lyndsey belum mengajukan gugatan cerai. tapi ia sempat memikirnya karena merasa bahwa suaminya seperti racun dari hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.