Sukses

Ini Sederet Idol Korea yang Dirumorkan Akan Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Berdasarkan rumor yang beredar akan ada beberapa idol Korea ternama yang siap meriahkan penutupan Asian Games 2018, siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini beredar kabar akan ada sederet artis Korea yang didaulat memeriahkan acara penutupan Asian Games 2018 September mendatang. Hal ini berawal dari beredarnya foto sebuah surat kabar di sosial media yang menyebutkan sejumlah idol K-Pop akan memeriahkan acara tersebut. Idol Korea tersebut seperti MONSTA X, iKON, EXID dan BTOB. Hal ini sontak saja membuat pecinta K-Pop heboh.

Saat dimintai tanggapannya mengenai hal tersebut, Duta Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Chang-Beom belum bisa memberikan jawaban yang pasti karena bukan sebagai pihak penyelenggara Asian Games 2018. Namun, beliau mengatakan bahwa memang ada rencana untuk membawa artis K-Pop pada penutupan Asian Games nanti.

"Karena kami bukan sebuah lembaga yang resmi untuk mengatur soal itu jadi kami tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Tetapi kami juga mendengar bahwa ada persiapan-persiapan bagi artis Korea untuk acara penutupan Asian Games," ujar Kim Chang Beom saat ditemui di Kedutaan Besar Korea Selatan, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Kim Chang Beom melanjutkan jika pembukaan Asian Games 2018 pada tanggal 18 Agustus mendatang memang lebih banyak dimeriahkan oleh artis-artis Indonesia sementara penutupan Asian Games akan dihadiri oleh artis-artis dari Asia dan tidak menutup kemungkinan para idol K-Pop.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

"Untuk pembukaan Asian Games nanti kebanyakan dipenuhi (dimeriahkan) artis-artis Indonesia. Sementara untuk penutupan nanti akan dipenuhi artis-artis dari Asia. Tapi itu juga bukan informasi yang resmi dari kami. Kami hanya mendapat informasi saja," pungkas Kim Chang Beom.

Meski baru sebatas rumor dan belum ada pengumuman resmi, kehadiran para idol K-Pop di penutupan Asian Games nanti sepertinya bukan sesuatu hal yang mustahil. Pasalnya beberapa kali artis K-Pop terlibat dan ikut memeriahkan ajang olahraga terbesar se-Asia itu.

Apalagi jika melihat saat acara Countdown serta konser Torch Relay Asian Games 2018 beberapa saat lalu yang juga dimeriahkan oleh idol Korea mulai dari personel SNSD dan juga grup B.A.P. Jadi kita tunggu saja ya.

Reporter: Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.