Sukses

Tertangkap Kamera CCTV, Pria Tua Berenang Sambil BAB di Kolam

Seorang pria tua terekam kamera CCTV berenang sambil buang air besar di sebuah kolam renang umum.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tua terekam kamera CCTV berenang sambil buang air besar di sebuah kolam renang umum di Suzhou, Tiongkok. Dalam rekaman tersebut, sang kakek tampak cuek mengeluarkan hajatnya di dalam kolam.

Saat peristiwa itu terjadi, semua orang langsung keluar dari air sambil menunjuk ke arah si kakek dengan pandangan jijik. Karena bau kotoran mulai tercium, pria itu akhirnya keluar dari kolam renang tanpa kata maaf.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, akitab insiden tersebut, kolam akhirnya ditutup sementara untuk pembersihkan lebih lanjut. Seorang pembersih kolam mengambil kotoran yang mengapung itu dengan jaring.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, pengunjung yang telanjur membayar uang masuk akan dikembalikan sebagai kompensasi atas peristiwa tersebut.

Biasanya, anak-anak yang lebih sering buang air di kolam renang di Tiongkok. Laporan setempat menyatakan, 85 persen anak laki-laki dan 45 persen anak perempuan berusia 7-17 tahun mengaku pernah buang air kecil di kolam. Di luar negeri sendiri, turis Tiongkok dikenal memiliki reputasi jelek karena ulah mereka yang suka buang air sembarangan.

Penulis: Rizky Mandasari

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.