Sukses

Tergenang Banjir, Stasiun di Swedia Berubah Jadi Kolam Renang Umum

Stasiun di Swedia tiba-tiba berubah menjadi kolam renang umum usai tergenang banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah stasiun bawah tanah di Uppsala, Swedia, tergenang banjir usai hujan lebat yang melanda pada akhir pekan lalu. Tak hanya stasiun beberapa sudut kota tersebut juga digenangi air. Meski digenangi air beberapa orang yang justru membuat stasiun yang kebanjiran tersebut menjadi kolam renang umum.

Lengkap dengan berbagai perlengkapan renang, mulai dari ban, alat snorkeling hingga kacamata renang, mereka terlihat menikmati “kolam renang” tersebut. Ya, mereka terlihat seperti berada di kolam renang sungguhan. Foto-foto mereka pun tersebar luas di internet dan menjadi viral .

Dikutip dari Ladbible, seorang fotografer bernama Sarah Thoren mengatakan, “Airnya benar-benar kotor, tapi tidak apa-apa kami benar-benar butuh mandi panjang setelahnya.”

Petugas keamanan lantas mengusir orang-orang yang bertingkah nyeleneh tersebut untuk menghindari mereka tersengat listrik. Selain itu, petugas setempat juga memompa genangan air pada stasiun tersebut hingga air berhasil dikuras dan stasiun akhirnya beroperasi dengan normal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Banyak berbagai reaksi dari netizen yang menanggapi tingkah nyeleneh orang-orang tersebut. Mulai dari yang mengatakan hal tersebut sangat seru hingga mereka yang memberikan komentar pedas tentang kekonyolan tersebut.

“Semoga kalian miliki waktu bermain air yang menyenangkan” kata seorang netizen. Sementara netizen lain menyindir pedas foto-foto tersebut.

“Oh ayolah, siapa yang bawa alat snorkeling dan ban renang ke stasiun kereta?”

“Aku pikir mereka tak masalah jika tersengat listrik, jika mengingat listrik masih tetap menyala di sana.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.