Sukses

Top 3: Wanita dengan Kaki Terpanjang di Dunia

Artikel tentang 4 wanita dengan kaki terpanjang di dunia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir semua wanita tentu menginginkan penampilan yang menarik. Selain bertubuh langsing yang biasa didambakan wanita ialah memiliki kaki yang jenjang. Nampaknya hal ini bukan hanya sekedar impian bagi 4 orang wanita yang memiliki kaki terpanjang di dunia ini.

Bagaimana tidak, panjang rata-rata kaki keempat wanita ini sekitar 130cm sementara tinggi badannya mencapai 2 meter lebih. Hal ini tentu membuat para pria merasa minder di dekat mereka.

Artikel tentang 4 wanita dengan kaki terpanjang di dunia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang wanita yang menggunakan aplikasi gojek untuk bangunkan sang kekasih. Sementara artikel tentang seekor tikus berbentuk aneh yang menjadi viral berada pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Punya Kaki Terpanjang di Dunia, 4 Wanita Ini Bikin Minder Laki-laki

Punya kaki yang panjang memang diingkan banyak wanita. Pasalnya memiliki fitur kaki panjang, bisa membuat penampilan fisikmu menjadi lebih tinggi dan langsing. Bentuk tubuh yang lebih ideal pun bisa didapatkan dengan memiliki bentuk kaki ramping.

Tapi karena membuat wanita menjadi lebih tinggi, kaki panjang ternyata mampu membuat pria minder. Ya, hal ini dialami oleh empat wanita yang memiliki kaki terpanjang di dunia, ditambah lagi mereka juga memiliki paras yang cantik.

Penasaran bagaimana penampilan para wanita tersebut? Dirangkum oleh Merdeka, berikut ulasannya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. Pakai Jasa Ojol untuk Bangunkan Pacar, Cara Kocak Wanita Ini Boleh Ditiru

Layanan ojek online kian mempermudah kehidupan kita sehari-hari. Tak hanya sebagai layanan untuk mengantar ke suatu tempat dengan ojek online, kalian juga bisa dengan mudah memesan layanan tersebut untuk membeli sesuatu.

Semakin maraknya penggunaan layanan ojek online ini nyatanya semakin beragam pula permintaan “aneh” customer kepada driver ojek online alias ojol tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita yang kemudian menjadi viral.

Bagaimana tidak, wanita yang tak diketahui identitasnya itu malah menggunakan layanan ojek onlineuntuk membangunkan pacarnya. Hal ini menjadi viral usai dirinya membagikan kisah nyelenehnya ini media sosial.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. Viral, Video Tikus Berbentuk Aneh yang Bikin Jijik

Kalian mungkin sudah biasa melihat tikus berkeliaran di sekitar rumah. Ya, tikus kerap kali berkeliaran di sekitaran rumah maupun tempat lain seperti selokan atau jalan-jalan sempit. Biasanya mereka berlarian dan menggigiti berbagai benda dengan giginya.

Sebagian besar dari kalian mungkin hanya akan sedikit terganggu dengan kehadiran tikus-tikus nakal tersebut, tapi bagaimana dengan tikus yang satu ini? Baru-baru ini seorang wanita di kota Southampton, Inggris, menemukan tikus berbentuk aneh yang membuat kita bergidik melihatnya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.