Minta Maaf, Pria yang Embuskan Asap Vape ke Monyet Mengaku Iseng

Oleh Liputan6.com pada 31 Jul 2018, 15:30 WIB
Pria Hembuskan Asap Vape ke Monyet © Twitter

Liputan6.com, Jakarta Kita sebagai manusia tak hanya diwajibkan saling menjaga sesama manusia, tapi juga hewan. Namun itu sepertinya tak dilakukan oleh pria yang satu ini.

Baru-baru ini seorang pria melakukan tindakan tak terpuji kepada salah satu hewan saat berwisata ke Batu Secret Zoo yang berlokasi di Batu, Malang. 

Pria yang bernama David mengembuskan asap dari vaporizer yang diisapnya kepada seekor monyet. Setelah videonya viral, David langsung mendapatkan kecaman keras dari warganet. Dalam videonya, terlihat David dengan sengaja mengembuskan asap vape ke arah hewan primata itu. 

Mengetahui jika video dirinya viral dan mendapatkan banyak kecaman, David pun menuliskan permintaan maaf melalui Instagram pribadinya, @david.apec. Tak hanya itu, dirinya juga meminta maaf dan bertemu langsung dengan pengelola Batu Secret Zoo. Bahkan David kembali datang ke kandang untuk menemui hewan yang dijahilinya itu. 

2 of 2

Minta Maaf

David penyembur wajah monyet 2018 Merdeka.com/Darmadi Sasongko
David penyembur wajah monyet 2018 Merdeka.com/Darmadi Sasongko

Dalam acara konferensi pers yang digelar pada Senin (30/7/2018) siang oleh Jatim Park Group, David meminta maaf secara resmi kepada pihak pengelola atas tindakannya. Dia mengatakan bahwa motifnya mengembuskan asap vape tersebut hanyalah iseng.

Sementara pihak Jatim Park Group mengatakan bahwa monyet yang telah menjadi korban David tersebut akan diperiksa kondisi paru-parunya dan dikarantina. Semoga hal ini bisa dijadikan pembelajaran ya.

Penulis: Ferry Sanjaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓