Sukses

Top 3: Potret Lawas Suzanna yang Cantik Memesona

Artikel tentang enam potret Suzanna menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Suzanna pasti terdengar tak asing oleh masyarakat Indonesia. Sosok cantik yang terkenal sebagai bintang film horor itu memang selalu membuat orang bergidik. Antara kagum dan seram kerap kali membayangi wanita bernama asli Suzanna Martha Frederika van Osch.

Suzanna yang menyandang predikat ratu film horor itu punya kecantikan yang tak lekang oleh waktu. Walaupun sudah wafat pada Oktober 2008, para penggemarnya masih bisa mengenang Suzanna lewat potret lawasnya. Berikut ini kami rangkum enam potret lawas Suzanna yang pancarkan kecantikan.

Artikel tentang potret lawas Suzanna menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang pria yang temukan sumur tua di tumahnya. Sedangkan artikel tentang lima aksi ojol dicegat anjing menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sedari Muda Memesona, 6 Potret Lawas Suzanna yang Pancarkan Kecantikannya

Nama Suzanna hingga kini tak tergantikan di blantika perfilman Indonesia. Julukan ratu film horor yang disematkan pada artis dengan nama asli Suzanna Martha Frederika van Osch ini juga tak lekang dimakan zaman.

Meski tatapan mata tajam dan kesan menakutkan menjadi ciri khasnya, tak banyak yang tahu kalau sosok Suzanna saat masih muda sangat cantik dan manis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa potret lawas Suzanna tersebut.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Temukan Sumur Tua dalam Rumah, Pria Tua Kaget dengan Isinya

Pasangan Colin dan Vannesa Steer menemukan sumur rahasia di lantai rumah baru mereka di Plymouth, Inggris. Penemuan sumur tersebut terjadi sejak tahun 1980 karena mereka menyadari lantai mengalami sedikit penurunan.

Saat mengatasi masalah itu, ternyata Colin menemukan sebuah sumur tua. Uniknya, ia menemukan sejumlah hal tak terduga dalam sumur tersebut.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kasihan tapi Lucu, 5 Aksi Kocak Driver Ojol Saat Dicegat Anjing Liar di Jalan

Tak sedikit orang merasa takut dengan kehadiran anjing. Alasannya mungkin takut dikejar atau digigit. Oleh karena itu, bertemu dengan anjing ternyata bisa jadi pengalaman yang buruk bagi sejumlah orang.

Ternyata kejadian takut dengan anjing juga dialami oleh banyak ojek online. Ada yang sampai dikejar-kejar hingga harus balik tancap gas. Kejadian semacam itu dirangkum oleh Brilio.net dari jejaring sosial.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.