Sukses

Ketahuan Berbuat Mesum, Pasangan Ini Diguyur Air Selokan

Video pasangan yang disiram air selokan oleh warga ini sontak saja menjadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video yang menunjukkan seorang pria dan wanita dimandikan air selokan menjadi viral di media sosial. Hal ini terjadi karena pasangan tersebut diduga telah berbuat mesum dan dipergoki oleh warga setempat.

Pada video yang beredar terlihat warga beramai-ramai mengguyur pasangan itu dengan air selokan menggunakan ember. Kejadian yang berlokasi di kawasan kota Langsa, Aceh, itu diunggah oleh akun instagram @makassar_info.

Awalnya terlihat seorang pria bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang hitam jongkok di pinggir selokan. Warga kemudian secara bergantian menyiraminya dengan air got berwarna hitam pekat. Setelahnya datang wanita berhijab hijau turut jongkok di samping selokan. Warga lantas melakukan hal yang sama kepadanya.

Meski begitu, ada yang menyebutkan bahwa pasangan ini telah melakukan nikah siri namun belum diketahui secara pasti tentang kebenaran hal itu. Begitupula dengan warga yang tak percaya dengan kabar tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pro Kontra Warganet

Unggahan ini sontak saja dibanjiri banyak komentar warganet. Banyak yang mengaku setuju dengan hukuman yang diberikan oleh warga ini.

“Memang sudah sepatutnya pezina dihukum, walau hukuman seharusnya bukan disiram air got tapi di cambuk... Kalau pezina dikasihani, maka pezina lain pun tidak akan takut untuk melakukan zina... Wallahua'alam” tulis akun eryn_nheny

Namun tak sedikit pula yang menyayangkan tindak main hakim sendiri yang dilakukan oleh warga ini.

Seperti kata akun rekyaprian04, “Gak seharusny bgitu.. It sm aj main hakim sendiri.. Lah coba it diposisi kalian.. Gimana rasany? Gk ad solusi klo bgitu. Y baik2 aj jngn lah dipermalukn sperti it.. Mreka di pertemukan dngn orang tua ny dn langsung nikahkn. Karena dosa klian sma sperti dosa mreka yn diperbuat. Ingat hidup ini gk sempurna smua ad dosa d. Setiap manusia.. Sharusny kalin berfikir sblum bertindak. Karena hal trsebut tdk mrugikan kalian. Toh yg dosa dia. Masyaallah”

Reporter: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.