Sukses

Deretan Foto yang Tunjukkan Pesona Dita Soedarjo, Dijamin Bikin Kesengsem

Tak hanya cantik, ternyata Dita Soedarjo juga merupakan pengusaha sukses loh.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dita Soedarjo baru-baru ini menjadi sorotan publik. Wanita ini rupanya merupakan tunangan dari aktor dan juga pebasket, Denny Soemargo. Mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Sontak saja banyak netizen yang penasaran dengan sosok Dita Soedarjo. Tak hanya cantik, Dita nyatanya merupakan pengusaha sukses meski masih berusia muda.

Meski bukan dari kalangan artis, banyak publik yang penasaran dengan latar belakang Dita yang merupakan lulusan dari Fashion Institute of Design & Merchandising (FIDM) di Los Angeles.

Dikutip Kapanlagi.com, berikut beberapa foto Dita Soedarjo yang memesona beserta fakta dirinya yang perlu kalian tahu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Putri Konglomerat

Bagi kalangan pengusaha dan sosialita, sosok Dita Soedarjo bukanlah wajah yang asing. Ia adalah putri bungsu pengusaha kaya Indonesia, Soetikno Soedarjo dan Dian Muljadi.

3 dari 8 halaman

Anak Bungsu

Sebagai anak bungsu, Dita sangat dekat dengan kedua orangtuanya. Meski kini ayah dan ibunya sudah berpisah, namun Dita tetap dekat dengan keduanya. Ia pun kerap menghabiskan waktu dengan sang ayah, Soetikno Soedarjo.

4 dari 8 halaman

Mengikuti Jejak Orangtua sebagai Pebisnis

Dita juga dekat dengan sang ibunda, Dian Muljadi. Darah pengusaha Dita mengalir dari kedua orangtuanya, yang mana Dian Muljadi dikenal sebagai pengusaha ternama yang memiliki banyak usaha.

5 dari 8 halaman

Punya Banyak Usaha

Meski berasal dari keluarga pengusaha yang kaya raya, namun Dita tidak bergantung kepada orangtuanya. Meski dipercaya memegang salah satu cabang bisnis keluarga di bidang franchise es krim ternama di dunia, Dita juga punya usaha lain.

6 dari 8 halaman

Fashion

Kecintaan Dita pada dunia fashion dan kecantikan membuatnya memilih untuk membuat produk sendiri yang berdiri di luar grup perusahaan keluarganya. Dita memiliki bisnis bulu mata palsu lewat brand D'Licate dan fashion lewat brand Dignity Woman dan Virgil Villains.

7 dari 8 halaman

Buat Brand Sendiri

Beberapa tahun lalu, Dita sempat ikut belajar jadi editor di media online Fimela.com yang didirikan oleh ibunya. Dari sinilah ia banyak belajar mengenai kerja keras dalam berusaha, dan akhirnya membangun brandnya sendiri.

8 dari 8 halaman

Berjiwa Sosial Tinggi

Selain sebagai pengusaha, Dita juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan penuh kasih. Ia tak segan membantu mereka yang membutuhkan dan menyisihkan pendapatan dari usahanya untuk masyarakat yang kurang mampu.

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.