Sukses

Bikin Bergidik, di Hasil Selfie Wanita Ini Muncul Sosok Menakutkan

Sekilas tampak biasa, tapi coba perhatikan foto selfie ini baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta - Berfoto selfie atau swafoto menjadi hal yang biasa dilakukan, khususnya bagi wanita. Selfie kerap dilakukan bagi wanita di berbagai tempat setiap waktunya.

Tak hanya ketika bepergian ke suatu tempat, mereka kerap berfoto selfie meskipun sedang berada di rumah. Namun kalian tampaknya harus berhati-hati ketika mengambil foto selfie, bisa saja ada yang “ngintip” lo.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Michelle ini. Dia baru-baru ini mengunggah sebuah foto selfie-nya melalui media sosial. Memang menjadi hal yang biasa, bukan? Namun, ada yang janggal dari foto selfienya ini.

Foto yang diunggah pada akun Twitter-nya tersebut memperlihatkan dirinya saat berada di dalam kamar dengan mengenakan tank top putih dan rambut terurai. Memang sekilas tak ada yang salah dari foto selfie-nya ini. Namun, jika diperhatikan dengan seksama, kalian akan melihat sosok mengerikan di celah pintu kamarnya tersebut.

Bagaimana tidak, pada celah pintu tersebut terlihat sosok hantu mirip Valak di film The Conjuring sedang mengintip di celah pintu tersebut. Penampakan tersebut nyatanya disadari betul oleh netizen. Mereka lantas mengatakan ada sosok mengerikan di belakang Michelle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah Rumah

Tak sedikit pula netizen yang melakukan mode zoom pada foto tersebut. Benar saja, foto mengerikan itu terlihat jelas. Netizen juga beramai-ramai memberikan komentarnya dan tak sedikit pula yang memberikan saran Michelle untuk pindah rumah.

Hingga kini belum diketahui kebenaran dari foto penampakan itu. Meski begitu melalui akun Twitter-nya pula terlihat Michelle telah pindah rumah. Walaupun belum diketahui secara jelas alasan kepindahannya, bisa jadi karena penampakan tersebut.

Reporter:

Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.