Sukses

Unik, Pengantin Wanita Kendarai Motor Harley ke Tempat Pernikahan

Sambil mengenakan gaun pengantin, calon mempelai wanita ini mengendarai motor Harley menuju upacara pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan tentu menjadi hari yang sangat istimewa bagi semua orang. Calon pengantin tentu ingin segala hal pada hari tersebut berjalan dengan lancar. Berbagai hal tersebut harus dipastikan telah disiapkan dengan matang mulai dari gaun, gedung pernikahan hingga catering.

Yang paling terpenting adalah pengantin jangan sampai terlambat ketika menghadiri acara pernikahannya. Kamu tentu biasa melihat mempelai pria atau wanita mengendarai mobil untuk menuju gedung pernikahannya. Namun ,berbeda dengan pengantin wanita satu ini.

Alih-alih menggunakan mobil mewah, mempelai wanita yang videonya menjadi viral ini menuju ke acara pernikahannya dengan menggunakan motor Harley Davidson. Ya, sungguh pemandangan yang tak biasa, bukan?

Mempelai pengantin wanita itu mengendarai Harley dengan menggunakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan helm dan sepatu boots hitam.

Nyatanya wanita itu sangat senang mengendarai motor Harley. Dia bahkan telah mengendarai Harley selama 5 tahun. Hal ini serupa dengan calon suaminya yang juga menggemari Harley.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama-Sama Pecinta Harley

Perkenalan keduanya diawali dari aplikasi kencan online Tinder. Wanita itu mengatakan bahwa pria yang menjadi pasangannya memang telah ditakdirkan untuknya ketika mengetahui bahwa dirinya juga menggemari Harley.

Video wanita mengendarai Harley telah viral di media sosial. Kedua mempelai pengantin mengendarai Harley mereka masing-masing melewati jalan St. Petersburg, Florida menuju ke Long Island, New York, untuk menghadiri upacara pernikahan yang dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.