Sukses

Top 3: 8 Benda Aneh Tersangkut di Kendaran yang Bikin Kita Heran

Artikel tentang benda-benda aneh yang tersangkut di kendaraan tersebut menjadi yang paling terpopuler dikanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum berkendara ada baiknya kalian memeriksa keseluruhan kendaraan kalian. Hal ini perlu dilakukan demi menghindari berbagai hal yang tidak diinginkan. Tak hanya mesin, kalian jika harus memeriksa bagian belakang ataupun atas kendaraan jangan-jangan ada benda yang tersangkut di sana.

Seperti beberapa foto yang menunjukkan benda-benda aneh dan tak masuk akal yang tersangkut pada kendaraan ini. Bahkan benda-benda tak masuk akal itu membuat siapapun yang melihatnya tertawa.

Artikel tentang benda-benda aneh yang tersangkut di kendaraan tersebut menjadi yang paling terpopuler dikanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni cara absurd orang-orang memanfaatkan berbagai benda. Disusul dengan artikel tentang ular piton raksasa yang ditemukan warga Sulawesi Tenggara pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Benda Tersangkut di Kendaraan Bakal Buatmu Bergumam: Kok Bisa?

Memang selalu ada saran untuk memeriksa kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Bukan tanpa alasan, bahwa hal itu perlu dilakukan supaya perjalananmu menjadi lancar.

Jangan sampai ada kejadian aneh yang tersangkut dalam kendaraanmu, malah bikin pengendara lain gagal fokus dan justru tertawa.

Berikut ini merupakan kejadian unik saat berkendara karena benda asing yang tidak terduga tersangkut dalam kendaraan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Ilfil, Cara Absurd Manfaatkan Barang Ini Hanya Ada di Indonesia

Pada situasi tertentu kadangkala kita bisa manfaatkan benda-benda tak terpakai di sekitar kita untuk menjadi efektif. Apalagi saat dihadapkan situasi genting, ide liar yang kadangkala tak pernah kita pikirkan bisa saja muncul.

Orang-orang Indonesia ternyata mampu loh mengatasi hal genting tersebut. Terbukti dengan sejumlah potret ini yang menunjukkan kreativitas mereka, tapi di sisi lain juga bikin kita enggak habis pikir.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut tingkah orang Indonesia saat manfaatkan barang ini bikin kita ketawa, sekaligus heran secara bersamaan karena ide-ide kocak mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Ngeri, Warga Sulawesi Tenggara Temukan Ular Piton Raksasa

Warga di Desa Puuwanggudu, Kecamatan Asera, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara dibuat geger lantaran penemuan ular piton raksasa. Tak main-main, ular sepanjang 7 meter itu memiliki ukuran tubuh yang sangat besar.

Ular tersebut ditemukan salah seorang warga yang sedang memancing di sungai setempat. Betapa terkejutnya warga tersebut ketika melihat ular piton raksasa itu. Beruntung, ular itu sudah mati.

Dia kemudian memanggil warga lainnya dan mereka memutuskan untuk menarik ular itu ke daratan dengan menggunakan tali yang menjerat bagian kepala. Sebuah akun di Facebook bernama Widia Agil Labuku lantas mengunggah foto-foto ular tersebut.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.