Sukses

Jessica Iskandar Terpilih Jadi Pengisi Suara Hero Layla di Mobile Legends

Jessica Iskandar dan Mobile Legends kembali melakukan kolaborasi untuk mengisi suara hero Layla.

Liputan6.com, Jakarta Gim Mobile Legends memang saat ini digandrungi oleh banyak kalangan muda hingga tua. Keseruan bermain gim bergenre MOBA itu memiliki banyak pemain di Indonesia.

Agar semakin menarik, Mobile Legend sampai menggaet Jessica Iskandar. Seperti diketahui, tahun lalu Jedar tiba-tiba muncul dengan tampilan ala hero Layla di salah satu iklan promo Mobile Legends yang bertajuk Goyang Jempol.

Kini kolaborasi antara Jedar dan Mobile Legends kembali dilakukan untuk mengisi suara Bahasa Indonesia dari tokoh hero Layla.

Kabar itu dibagikan sendiri oleh akun Facebook resmi Mobile Legends. Di sepanjang video, wanita yang berprofesi sebagai presenter dan juga pemain film ini terlihat menjalani proses rekaman suara sekaligus menjalani wawancara mengenai kolaborasi ini.

"Jedar kali ini berkesempatan untuk bekerjasama dengan Mobile Legends Bang Bang sebagai pengisi suara hero Layla. Tau kan Layla? Pasti tau lah, karena sudah banyak orang Indonesia yang bermain dan jatuh cinta pada Mobile Legends Bang Bang," ujar Jedar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memberikan sentuhan lokal

Mobile Legends adalah game paling populer di Indonesia saat ini. Karenanya, developer dari game tersebut ingin menciptakan rasa lokal untuk para pemain di Indonesia, seperti salah satunya dengan menghadirkan voice over Bahasa Indonesia.

"Dengan kerjasama ini, Mobile Legends Bang Bang ingin memberikan sentuhan lokal terutama untuk pemain di Indonesia. ML ingin lebih dekat dengan komunitas Indonesia, terutama ingin memahami perasaan, menangkap emosi mereka yang saat ini dimulai dengan tutorial dan pahlawan Layla," sambung Jedar.

Jedar juga sedikit bercerita mengenai hero Layla. Seperti diketahui, Layla adalah hero pertama yang digunakan sebagai tutorial untuk para pemain pemula. Hero marksman ini mudah digunakan karena bisa menyerang dari jauh.

"Menurut Jessica, Layla itu lucu, weaponnya keren, skillnya unik. Layla bisa nembak dari jarak jauh, jadi pas buat para pemain pemula. Dan satu lagi, Layla kan seksi, kayak Jessica, setuju nggak?" pungkasnya ceria.

Walaupun bikin penasaran, belum juga diketahui pasti apakan Jedar hanya mengisi suara hero Layla atau hero lainnya juga.  Gimana menurutmu? Apa kamu penasaran gimana suara Jedar saat main hero Layla? 

Reporter

Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.