Sukses

Aksi Keren Tom Cruise dalam Mission Impossible: Fallout

Mission Impossible: Fallout sudah tayang di Indonesia. Film yang dibintnagi oleh Tom Cruise ini dianggap film aksi terbaik tahun ini. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Mission Imposibble kembali dirilis dan diputar pada bioskop-bioskop di Indonesia. Tentunya kehadiran film terbaru Mission Impossible pasti ditunggu oleh para penggemar berat. Sudah tentu tokoh utama Mission Impossible, Tom Cruise pasti hadir. Rangkaian keenam dari seri film Mission Imposibble ini menghadirkan suasana yang berbeda dari film sebelumnya.

Kali ini, Mission Impossible: Fallout mempunyai alur cerita yang lebih menegangkan dimana Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt, berusaha menyelamatkan dunia karena adanya perebutan benda yang bisa mengancam terjadinya perang nuklir.

Selain itu, Mission Impossible juga menghadirkan kesulitan dan kerumitan tersendiri yang mengharuskan Tom Cruise bisa menyelesaikan misi penyelamatan dunia dengan diburu waktu. Kemudian dalam perannya kali ini Tom Cruise menghadapi hadangan dari pembunuh dan mantan rekannya yang ingin dia gagal. Ia juga harus terlibat dengan campur tangan dari agen CIA.

Tentunya Mission Impossible: Fallout ini memberikan suasana seru dan menegangkan yang bikin penonton sulit beranjak dari bangku mereka. Lantas seperti apa sih keseruan film ini? Sebelum nonton di bioskop, intip dulu cuplikan adegannya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ditugaskan untuk menyelesaikan misi

Tom Cruise masih berperan sebagai agen Ethan Hunt. Sebagai mantan anggota Impossible Mission Force (IMF), Ethan ditugaskan untuk menyelesaikan misi yang melibatkan masa lalunya. Ia harus mengumpulkan tiga bahan nuklir yang bisa membahayakan dunia.

3 dari 9 halaman

2. Kredibilitas Ethan Hunt mulai dipertanyakan oleh CIA

Di film kali ini, kredibilitas Ethan Hunt mulai dipertanyakan oleh CIA. Takut kalau sewatku-waktu Ethan membelot, CIA menugaskan agen August Walker yang diperankan si ganteng Henry Cavill untuk mengawasi kinerjanya. Bersama-sama, mereka berusaha menyelesaikan misi tersebut.

4 dari 9 halaman

3. Kepribadian yang bertolak belakang dari para pemeran film

Kepribadian Ethan dan Walker yang bertolak belakang membuat film ini jadi makin seru. Lelucon, sindiran dan sarkasme tak henti-hentinya mereka lontarkan sepanjang film.

5 dari 9 halaman

4. Ethan kembali bertemu dengan Ilsa Faust

Dalam menyelesaikan misinya, Ethan kembali bertemu dengan Ilsa Faust. Namun sayang, kali ini Ethan ragu-ragu apakah Ilsa ada di pihaknya atau justru berada di pihak lawan?

6 dari 9 halaman

5. Terasa segar dengan kehadiran White Widow

Mission Impossible: Fallout semakin terasa segar dengan kehadiran White Widow yang diperankan Vanessa Kirby. Meski terlihat anggun dan luar biasa cantik dari luar, White Widow punya naluri bertarung yang sangat mengagumkan.

7 dari 9 halaman

6. Masih ditemani oleh kedua rekannya, Benji dan Luther

Sama seperti film Mission Impossible sebelumnya, Ethan masih ditemani oleh kedua rekannya, Benji dan Luther. Jangan remehkan keberadaan duo kocak ini, karena di Mission Impossible: Fallout mereka memiliki peran yang cukup penting.

8 dari 9 halaman

7. Mengambil misi yang berbahaya

Ethan Hunt menerima misi tersebut tanpa berpikir panjang, ia tak sadar ada bahaya yang lebih besar di depan mata. Demi menyelamatkan populasi bumi, Ethan harus melakukan berbagai cara untuk mendapatkan ketiga bahan nuklir itu. Salah satunya dengan memanjat tebing tanpa memakai tali pengaman seperti ini!

9 dari 9 halaman

8. Misi yang diambilnya punya terkaitan dengan masa lalu

Lantas, apa hubungannya misi tersebut dengan masa lalu Ethan? Dan apakah ia bisa mengembalikan kepercayaan CIA yang kini meragukan kredibilitasnya?

Duh penasaran banget, kan nonton filmnya Tom Cruise? Yuk, jangan sampai lewatkan ya Mission Impossible: Fallout!

Reporter:

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.