Sukses

Berkat Snapchat, Usaha Pembunuhan Berencana Wanita Ini Terungkap

Sang kekasih yang merekam pembunuhan tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan seorang pria di Inggris mengejutkan banyak pihak. Sang kekasih yang merekam pembunuhan tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Bagaimana bisa?

Mengutip dari BBC World, usaha pembunuhan tersebut terungkap justru karena rekaman Snapchat yang dilakukan oleh Fatima Khan, kekasih korban yang tinggal di wilayah barat London.

Dalam rekaman tersebut, Khalid Safi tampak meregang nyawa di sebuah trotoar. Pria lain bernama Raza Khan juga ikut terekam ketika tengah menikam tubuh Khalid berkali-kali. Sementara Fatima hanya terdiam tanpa berusaha menolong pacarnya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dari penelusuran Snapchat tersebut, terbongkarlah bahwa Fatima-lah yang menjadi dalang dari pembunuhan atas kekasihnya itu. Si pembunuh sendiri mengaku dibayar oleh Fatima untuk melakukan pembunuhan keji tersebut. Kini Fatima tengah menjalani vonis hukuman penjara sembari menunggu proses lebih lanjut dalam persidangan.

Penulis:

Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.