Sukses

Top 3: Foto yang Sering Dikira Editan Padahal Asli

Artikel tentang 10 foto asli yang kerap dikira editan menjadi yang paling terpopuler dikanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang pas saat mengambil gambar terkadang memang sulit disangka dapat menghasilkan foto menakjubkan. Karena fotografi berhubungan dengan pengambilan momen yang tepat, tak jarang hasil gambar kerap kali diragukan keasliannya ataupun dikira editan karena sangat bagus.

Seperti sejumlah gambar ini yang menunjukan keindahan tapi kerap kali disangka hasil rekayasa Photoshop. Dirangkum dari Elite Readers, 10 foto ini kerap disangka editan padahal asli.

Artikel tentang 10 foto asli yang kerap dikira editan menjadi yang paling terpopuler dikanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tidur dengan kipas angin memiliki empat dampak negatif. Disusul dengan artikel yakni wanita siarkan proses persalinan di kebun pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikira Editan, 10 Foto Ini Sebenarnya Asli Lo

Ada begitu banyak foto-foto indah yang berhasil ditangkap dan diabadikan oleh kamera. Karena terlalu indah dan sempurna, tak heran jika banyak yang tak percaya dengan keaslian foto tersebut.

Padahal nyatanya foto-foto indah tersebut benar-benar asli tanpa editan. Seperti foto-foto berikut ini yang kerap dikatakan sebagai editan padahal benar-benar asli.

Selengkapnya.. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 4 Dampak Negatif Tidur dengan Kipas Angin yang Mengintai Anda

Tidur dengan kipas angin adalah suatu keharusan bagi beberapa orang. Terlebih, bila Anda tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Meski memang tidur dengan kipas angin bisa membuat Anda tidur dengan nyenyak, namun menggunakan kipas angin sepanjang malam saat Anda tidur sesungguhnya memiliki beberapa dampak negatif. Melansir dari Ladbible.com, ini dia.

Selengkapnya.. 

3 dari 3 halaman

3. Siarkan Proses Melahirkan di Kebun, Video Wanita Ini Ditonton 1,4 Juta Kali

Seorang ibu dari enam orang anak telah melahirkan di kebun belakangnya tanpa bantuan medis atau obat penghilang rasa sakit. Ia kemudian mengunggah video itu ke YouTube dan telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Sarah Schmid melahirkan anak bungsunya di halaman belakang. Ia kemudian memutuskan untuk menyiarkan semuanya secara online, agar orang-orang dapat menonton.

Selengkapnya.. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini