Sukses

Kebelet, Wanita Ini Nekat Pipis di Dapur Pesawat

Peraturan yang tak memperbolehkan penumpang menggunakan toilet saat pesawat lepas landas membuat wanita itu nekat

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita membuat kaget penumpang setelah buang air kecil di dapur pesawat. Insiden itu terjadi pada penerbangan Wizz Air yang melakukan perjalanan dari Warsawa ke Luton pada hari Sabtu lalu.

Wanita itu mengklaim kalau ia secara mendadak butuh menggunakan toilet tapi tak diizinkan melakukannya oleh staf pesawat. Berdasarkan peraturan, penumpang memang tak diizinkan menggunakan toilet selama lepas landas atau pendaratan.

"Aku benar-benar sudah tidak tahan. Atau aku akan kencing di sini," kata wanita itu dalam rekaman yang tersebar.

Karena tak diizinkan memakai toilet, wanita yang tak disebutkan identitasnya itu pun nekat kencing di dapur pesawat. Tepat di depan para pramugari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Rekaman yang tersebar menunjukkan bagaimana wanita itu menurunkan celana dalamnya sampai ke lutut, lalu kencing pun mengalir di atas lantai dapur. Tempat yang sama di mana makanan pesawat disimpan.

"Polisi datang setelah itu. Ya, itu semua kesalahanku," akunya.

Penumpang lain yang mengetahui hal tersebut sempat menegur. Terdengar bagaimana penumpang yang lain ribut karenanya.

"Apakah kamu benar-benar melakukannya?"

"Itu menjijikkan. Kamu adalah wanita dewasa."

Wizz Air sendiri akhirnya merilis pernyataan yang menjelaskan bagaimana posisi mereka pada saat itu. Berikut bunyinya: "Pada penerbangan Wizz Air W6 1309 dari Warwasa ke Luton, seorang penumpang dilaporkan mengabaikan instruksi awak kabin. Awak kabin yang telah dilatih menangani situasi tersebut melakukan tugasnya dengan baik."

Lebih jauh, wanita tersebut akhirnya dibawa oleh polisi saat pesawat mendarat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.