8 Benda Tersangkut di Kendaraan Bakal Buatmu Bergumam: Kok Bisa?

Oleh Liputan6.com pada 27 Jul 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2018, 09:00 WIB
8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan

Liputan6.com, Jakarta Memang selalu ada saran untuk memeriksa kendaraan sebelum melakukan perjalanan. Bukan tanpa alasan, bahwa hal itu perlu dilakukan supaya perjalananmu menjadi lancar.

Jangan sampai ada kejadian aneh yang tersangkut dalam kendaraanmu, malah bikin pengendara lain gagal fokus dan justru tertawa.

Berikut ini merupakan kejadian unik saat berkendara karena benda asing yang tidak terduga tersangkut dalam kendaraan.

2 dari 9 halaman

1. Benda apaan nih ya?

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
3 dari 9 halaman

2. Gak habis pikir, gimana bisa tersangkut sampai di situ.

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
4 dari 9 halaman

3. Ini namanya senjata makan tuan

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
5 dari 9 halaman

4. Tuh gapura mau dibawa kemana?

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
6 dari 9 halaman

5. Bisa juga jadi gembok ternyata

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
7 dari 9 halaman

6. Ayam mau ikut jalan-jalan

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
8 dari 9 halaman

7. Saking kepengennya boncengin cewek ya..

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)
9 dari 9 halaman

8. Yang punya jemuran nangis deh

8 Benda Tersangkut Kendaraan Bakal Bikin Ngakak Keheranan
(Foto rangkuman dari Brilio.net)

Reporter

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓