Mau Pamer Kecanggihan Mobil, Kepala Pria Ini Malah Terjepit

Oleh Liputan6.com pada 27 Jul 2018, 10:00 WIB
Diperbarui 27 Jul 2018, 10:00 WIB
miris tapi kocak, pria ini terjepit saat pamer keunggulan mobil (foto: Indiatimes)
Perbesar
miris tapi kocak, pria ini terjepit saat pamer keunggulan mobil (foto: Indiatimes)

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai seorang sales tentu harus memiliki keahlian memikat calon pembeli. Tak hanya terampil menjelaskan detail produk, mereka juga harus dengan mengetahui detail serta keunggulan produk yang dijual. Semakin meyakinkan seorang sales menunjukkan keunggulan produk, maka akan semakin besar peluang calon pembeli membeli produknya.

Sebuah kejadian memalukan sekaligus menyakitkan baru saja dialami oleh seorang sales mobil di China ketika memasarkan produknya. Hal ini terjadi ketika sales yang tak diketahui namanya itu sedang bekerja. Hal ini juga dilakukan seorang sales mobil di sebuah showroom mobil di Tiongkok tersebut.

Awalnya dia mencoba memperlihatkan keunggulan mobil yang sedang dipamerkan kepada pengunjung. Namun sayang, dia tampaknya belum mengerti benar tentang mobil yang hendak dijual tersebut, terutama pada bagian sensor pintunya.

Mobil tersebut dilengkapi dengan sebuah sensor yang akan menahan pintu untuk menutup jika seseorang belum sepenuhnya masuk ke dalam mobil tersebut. Ketika sales itu berusaha menunjukkan salah satu fitur keamanan yang terdapat dalam mobil tersebut, hal mengejutkan terjadi.

2 dari 2 halaman

Leher Terjepit

miris tapi kocak, pria ini terjepit saat pamer keunggulan mobil (foto: New York Post)
Perbesar
miris tapi kocak, pria ini terjepit saat pamer keunggulan mobil (foto: New York Post)

Dirinya dengan sangat percaya diri kemudian memasukkan kepalanya saat pintu mobil akan tertutup. Sayangnya, sensor pintu tersebut gagal mendeteksi kepalanya. Leher sales tersebut lantas terjepit di antara pintu otomatis mobil mewah itu.

Beruntung dirinya tak mengalami luka yang sangat serius pada bagian lehernya. Meski tak mengalami cedera parah, sayangnya kejadian tersebut dikatakan berpengaruh besar terhadap reputasinya. Apalagi kejadian tersebut sempat direkam dan kini videonya telah beredar luas di media sosial.

Reporter: Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓