Jadi Tren Kekinian, Begini Asal Mula Tarian Kiki Challenge

Oleh Liputan6.com pada 25 Jul 2018, 19:00 WIB

Diperbarui 27 Jul 2018, 18:13 WIB

[Bintang] Apa Sih In My Feelings Challenge?

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial Instagram sedang dipenuhi dengan tagar #KikiChallenge. Kiki Challenge atau yang juga kerap disebut In My Feelings Challenge sedang menjadi tarian yang kini menjadi tren. Jika kalian membuka tagar tersebut, kalian akan melihat banyak orang yang melakukan tarian dengan diiringi lagu hit dari Drake “In My Feelings.”

Biasanya mereka melakukan tarian ini sambil keluar dari dalam mobil dan melakukan tarian sambil mobil terus berjalan perlahan. Hanya dalam beberapa minggu, lebih dari 240.000 ung telahgahan mengisi tagar #InMyFeelingsChallenge di Instagram. Lantas sebenarnya bagaimana asal mula tarian yang sangat ini sedang sangat popular tersebut?

Dikutip Bintang.com dari Popsugar, tarian ini awalnya dilakukan sebuah akun Instagram @theshiggyshow. Pada 29 Juni 2018, akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan ia tengah menari sendirian di jalan dengan gerakan yang diselaraskan sempurna dengan lirik lagu Drake.

 

Ketika Drake bernyanyi,”Kiki, do you love me?” dia membuat gerakan hati dengan tangannya, dan dia membuat gerakan sedang mengemudi dengan lengannya untuk lirik yang berbunyi,“Are you riding?” Tak butuh lama setelah video itu diunggah, video itu pun disukai banyak orang sehingga banyak yang ikut melakukannya.

2 of 2

Jadi Tren Artis Indonesia

[Bintang] Apa Sih In My Feelings Challenge?
Tarian "In My Feelings Challenge".

Tak hanya menjadi tren di luar negeri, banyak pula pengguna media sosial di Indonesia yang turut “demam” tarian ini. Bahkan tak sedikit artis Indonesia yang juga ikut melakukannya dan mengunggah videonya di Instagram. Sebut saja Ria Ricis, Jennifer Copen, Marion Jola dan masih banyak lainnya.

Nah, apa kalian berminat ikutan tren ini?

Reporter:

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com        

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓