Bawa Obor Asian Games Sambil Berselancar, Aksi Hamish Daud Memukau

Oleh Liputan6.com pada 25 Jul 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2018, 15:30 WIB
Hamish Daud © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Perbesar
Hamish Daud © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian kirab obor Asian Games masih terus berlangsung hingga Agustus nanti. Obor Asian Games akhirnya tiba di Bali usai dibawa keliling melewati Jogjakarta, Solo, Malang, Bromo, dan Banyuwangi.

Beberapa selebritas ternama dan pejabat di Indonesia turut serta dalam acara Torch Relay yang berlangsung sampai pembukaan Asian Games nanti. Salah satunya adalah Dony Kesuma yang bertugas membawa obor di Banyuwangi.

Dari Dony, obor api Asian Games diserahkan kepada Hamish Daud yang bertugas membawanya di Bali. Uniknya, Hamish membawa obor ini bukan dengan berlari seperti yang lainnya. Melainkan dengan cara surfing alias berselancar.

Penampilan Hamish dengan kaki menumpu papan surfing di pantai di Bali dan tangan kanan memegang obor Asian Games ini sungguh keren. Ia bisa menjaga keseimbangan tubuhnya dengan baik, dan memastikan api tetap menyala.

2 dari 2 halaman

Akan Sampai di Jakarta

Hamish Daud bawa obor sambil surfing, keren! ©instagram/hamishdw
Perbesar
Hamish Daud bawa obor sambil surfing, keren! ©instagram/hamishdw

Tentu bukan hal yang mudah untuk membawa obor ke tengah laut dan berseluncur di atas papan menuju tepi pantai. Tetapi Hamish berhasil melakukannya dengan baik.

Tak berhenti di Bali, obor Asian Games masih akan berlanjut ke beberapa kota lainnya. Hingga pada akhirnya obor tersebut akan tiba di Gelora Bung Karno, Jakarta, saat berlangsungnya Asian Games Agustus mendatang.

Reporter:

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓