Sukses

Bawa Obor Asian Games Sambil Berselancar, Aksi Hamish Daud Memukau

Kerennya aksi Hamish Daud saat berselancar dengan membawa obor Asian Games.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian kirab obor Asian Games masih terus berlangsung hingga Agustus nanti. Obor Asian Games akhirnya tiba di Bali usai dibawa keliling melewati Jogjakarta, Solo, Malang, Bromo, dan Banyuwangi.

Beberapa selebritas ternama dan pejabat di Indonesia turut serta dalam acara Torch Relay yang berlangsung sampai pembukaan Asian Games nanti. Salah satunya adalah Dony Kesuma yang bertugas membawa obor di Banyuwangi.

Dari Dony, obor api Asian Games diserahkan kepada Hamish Daud yang bertugas membawanya di Bali. Uniknya, Hamish membawa obor ini bukan dengan berlari seperti yang lainnya. Melainkan dengan cara surfing alias berselancar.

Penampilan Hamish dengan kaki menumpu papan surfing di pantai di Bali dan tangan kanan memegang obor Asian Games ini sungguh keren. Ia bisa menjaga keseimbangan tubuhnya dengan baik, dan memastikan api tetap menyala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Sampai di Jakarta

Tentu bukan hal yang mudah untuk membawa obor ke tengah laut dan berseluncur di atas papan menuju tepi pantai. Tetapi Hamish berhasil melakukannya dengan baik.

Tak berhenti di Bali, obor Asian Games masih akan berlanjut ke beberapa kota lainnya. Hingga pada akhirnya obor tersebut akan tiba di Gelora Bung Karno, Jakarta, saat berlangsungnya Asian Games Agustus mendatang.

Reporter:

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.