Sukses

Duh, Rambut Wanita Ini Tersangkut di Motor Pria yang Menjambretnya

Rambut wanita itu tersangkut di motor si penjambret setelah jatuh dari motor

Liputan6.com, Jakarta Kejahatan dapat terjadi di mana saja. Ada kalanya, kejahatan tersebut berujung kemalangan. Seperti kisah yang satu ini.

Seorang wanita di Malaysia mengalami kemalangan setelah dijambret oleh perampok saat sedang naik motor. Peristiwa tragis itu terjadi di wilayah pusat belanja barang pecah belah Bolevard, Bandar Baru Permyjaya, Malaysia.

Dilansir dari Sarawak Voice, kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (24/7), pukul 15.15 waktu setempat. Wanita berusia 31 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu bekerja sebagai apoteker dan terbiasa menggantungkan tasnya di lengan sambil mengendarai motor.

Tak diduga, seorang pria menarik tas tersebut hingga wanita itu terpelanting dari motor dan terjatuh. Parahnya lagi, rambut wanita itu tersangkut di rantai motor si penjambret.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Wanita malang itu sempat terseret beberapa meter yang berujung penjambret itu juga jatuh karena rambut si korban mengganggu rantai motornya.

Komisaris pihak berwajib wilayah tersebut, Denis Leong Soon Kuai, mengatakan bahwa peristiwa tersebut langsung mendapat perhatian dari orang-orang yang berada di tempat tersebut. Ada yang membantu wanita tersebut untuk melepaskan rambutnya dari jeratan rantai motor, ada pula yang membantu meringkus si penjambret.

Penjambret apes itu sendiri menjadi bulan-bulanan warga yang berhasil menangkapnya. Untung, tak lama kemudian pihak berwajib datang membawa pria itu untuk diperiksa.

Penulis: Eko Wahyu Putradinata

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.