Sukses

Pangeran Philip Dikabarkan Meninggal, Begini Reaksi Ratu Elizabeth II

Keluarga kerajaan Inggris dibuat geram karena isu meninggalnya Pangeran Philip yang beredar di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang keluarga Ratu Elizabeth II hingga saat ini masih menjadi perhatian warga Inggris serta masyarakat dunia.

Apalagi baru-baru ini, publik dihebohkan dengan isu kematian Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II. Berita kematian tersebut bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (20/7/2018).

Kaget dengan munculnya kabar hoaks tersebut, amarah sang ratu pun langsung meluap-luap. Seorang juru bicara kerajaan mengaku jika Ratu Elizabeth II benar-benar tak terima dengan pemberitaan yang sangat tidak sopan ini.

Ratu Elizabeth II menganggap bahwa kabar tidak benar tersebut sangat memalukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Menjalani Operasi

"Mereka semua sepakat tak ada yang bisa dilakukan, tapi mereka benar-benar sangat marah. Bukanlah hal yang menyenangkan saat seluruh dunia berkomentar tentang kesehatan atau kematianmu, bahkan ketika kamu adalah seorang public figure. Itu menunjukkan kalau internet memang susah dikendalikan," kata juru bicara kerajaan Inggris.

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Pangeran Philip memang sempat menjalani operasi di bagian pinggul. Namun, kini kondisinya sudah mulai membaik dan rumor kematian tersebut bisa saja membuatnya kembali drop.

Disebutkan jika saat ini Ratu Elizabeth II sedang berlibur ke Craigowen Lodge yang terletak di Balmoral. Sementara itu, Pangeran Philip berada di Sandringham dan baru akan menyusulnya sekitar dua minggu lagi.

Tentu sebagai seorang istri, sudah semstinya marah ketika mengetahui suami yang ia cintai dikabarkan meninggal. Walaupun tak pernah menunjukkan kasih sayang terhadap suaminya di depan publik, tapi pasangan royal couple itu sudah menjalani hidup bersama hingga usia mereka mencapai satu abad.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.