Sukses

Penonton Kompak Nyanyikan Lagu 'Si Doel Anak Sekolahan' di Bioskop Belanda

Penonton juga kompak menyanyikan lagu 'Si Doel Anak Sekolahan' di bioskop Belanda pada gala premiere.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian yang lahir di tahun 90-an, tentu tak asing dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Sinetron yang kental dengan kisah kebudayaan Betawi ini tentu masih sangat dirindukan penggemarnya. Apalagi dengan tokoh dan jalan ceritanya yang sangat kuat.

Namun selain ceritanya yang kuat, ada satu hal yang sulit dilupakan para penggemarnya dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Benar, tentu saja hal itu adalah soundtrack dengan judul Si Doel Anak Betawi yang dikemas secara ringan dan disajikan bersama musik yang catchy.

 

Saking tak bisa dilupakannya, lagu tersebut pun baru-baru ini berkumandang di Belanda. Ya, lagu tersebut diputar dalam gelaran Gala Premiere film SI DOEL THE MOVIE.

Tak ayal ratusan penonton yang hadir langsung merapatkan barisan dan menyanyikan lagu Si Doel Anak Betawi yang dulu dinyanyikan oleh Rano Karno. Seolah masih meninggalkan kesan yang kuat, para penonton di Gala Premiere SI DOEL THE MOVIE pun langsung menyanyikan bagian pertama dari lagu tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soundtrack

"Aduh, sialan, si si Doel anak Betawi asli. Kerjaannye, sembahyang mengaji. Tapi jangan, bikin die, sakit hati. Di diberi sekali, huh! Orang bisa mati," begitu pengggalan lagu yang dinyanyikan oleh penonton yang hadir di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Senin (23/7).

Pada film Si Doel the Movie ini, Armada Band mendapat kesempatan untuk mengisi soundtrack-nya. Nyatanya pemutaran film ini mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari warga Indonesia di Belanda serta warga asli sana. Ada sekitar 1800 orang hadir dalam Gala Premiere SI DOEL THE MOVIE tersebut. Nah, siapa nih di antara kalian yang sudah tidak sabar menontonnya?

Reporter: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.