Sukses

Percaya atau Tidak, Topi Ajaib Ini Diklaim Bisa Sembuhkan Penyakit

Publik kini dihebohkan dengan sebuah topi ajaib yang diklaim memiliki manfaat menakjubkan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Liputan6.com, Malaysia - Hingga kini, publik khususnya para pengguna jejaring sosial di Malaysia dihebohkan dengan sebuah topi ajaib yang diklaim memiliki manfaat menakjubkan. Jika dilihat, topi tersebut memang tampak seperti topi pada umumnya. Namun tak disangka, ternyata topi itu bisa menyembuhkan berbagai penyakit lo. Kok bisa?

 

Melansir dari Worldofbuzz, pembuat topi tersebut menjanjikan bisa 'menyelaraskan otak'. Perusahaan dari Johor, Malaysia bernama Sihulk ini mengatakan bahwa topi ini juga bisa menyembuhkan berbagai penyakit lo. Migrain, insomnia, dan lain-lain bisa hilang dengan pemakaian rutin topi ini.

Di laman resmi Facebook-nya, Sihulk mengatakan bahwa efek dari topi ini mulai nampak saat pengguna sudah memakainya selama 5.56 jam.

Selain itu, perusahaan tersebut juga mengatakan bahwa sembuhnya penyakit juga tergantung dari tingkat parahnya. Beberapa penyakit bisa langsung hilang dan lainnya bisa memakan waktu hingga setahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Topi Ajaib

Cara pembuatan topi ini sendiri masih menjadi rahasia perusahaan. Menurut Sihulk, topi ini dibuat 100% dari kapas bermutu dengan teknik Falaq yang khusus. Perusahaan ini mematok satu harga topi ini seharga 1.200 RM atau setara dengan Rp 4.2 jutaan.

Jika menjadi member kamu bisa mendapat potongan 200 RMatau harganya menjadi 1.000 RM atau setara dengan Rp 3.5 juta rupiah saja.

Nah, bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik membeli topi ajaib itu?

Reporter:

Laksa Mahardikengrat

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.