Sukses

Keterlibatan pada Kasus Suami Masih Didalami, Bagaimana Nasib Inneke Koesherawati?

Inneke Koesherawati sontak menjadi perbincangan publik usai dirinya dijemput KPK pada Sabtu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis sekaligus model Inneke Koesherawati sontak menjadi perbincangan publik usai dirinya dijemput KPK pada Sabtu (21/7) lalu untuk kemudian menjalani pemeriksaan terkait kasus suaminya.

Inneke koesherawati dipanggil KPK untuk menjadi saksi kasus jual beli keluar Lapas yang melibatkan suaminya, Fahmi Darmawansyah dan juga Kalapas Sukamiskin.

Dengan wajah pucat dan mata sembab, Inneke digiring dari rumahnya menuju KPK. Dia bahkan harus menjalani pemeriksaan selama 21 jam di kantor KPK.

Dikutip Kapanlagi.com, berikut foto-foto Inneke usai menjalani pemeriksaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dijemput KPK di Rumahnya

Inneke Koesherawati dijemput KPK di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta oleh KPK pada Sabtu, (21/7) dini hari sekitar pukul 00.30.

3 dari 7 halaman

Pemeriksaan 21 Jam

Inneke menjalani pemeriksaan selama 21 jam di kantor KPK yang terletak tak jauh dari rumahnya. Ia diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan suap yang menimpa suaminya, Fahmi Darmawansyah.

4 dari 7 halaman

Pucat dan Sembab

Dengan wajah pucat, Inneke yang tak memakai makeup sama sekali ketika diperiksa, keluar dari kantor KPK dengan mata sembab.

5 dari 7 halaman

Saksi

Inneke diduga mengetahui adanya transaksi jual beli keluar Lapas yang diduga dilakukan oleh suaminya, Fahmi. Dalam kasus ini, Fahmi kembali diperiksa KPK yang juga menangkap Kalapas Sukamiskin.

6 dari 7 halaman

Tak Beri Keterangan pada Media

Inneke tak memberikan banyak keterangan kepada media mengenai kasus yang menimpa suaminya dan kini turut menyeret namanya. Sebelumnya, Fahmi didakwa atas kasus korupsi yang membuatnya mendekam dalam penjara Sukamiskin.

7 dari 7 halaman

Terus Didalami

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, penyidik masih belum memutuskan nasib Inneke Koesherawati. Lantas akan seperti apa kasus dugaan suap yang membuat Inneke dijemput tengah malam oleh KPK ini?

Reporter: Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.