Sukses

Buktikan Toilet Bersih, Karyawan Perusahaan Makan di Urinoir

Mereka melakukan hal tersebut untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki toilet paling bersih.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan makanan di Tiongkok mengklaim menjunjung tinggi kebersihan. Menurut perusahaan yang berada di tenggara Tiongkok ini, kebersihan di kantor tersebut benar-benar terjaga. Tak terkecuali di toilet.

Untuk membuktikan hal tersebut, para karyawan tak ragu makan kue mochi yang ditaruh di urinoir. Mereka melakukan hal tersebut untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki toilet paling bersih.

Merasa tidak cukup dengan hal tersebut, mereka bahkan makan bersama-sama di toilet tersebut. Meja makan beserta hidangan diletakkan di dalam toilet, kemudian mereka pun makan di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Aksi tersebut sempat viral di dunia maya. Menurut juru bicara perusahaan seperti dilansir dari Mail Online, itu merupakan program pelatihan bagi para supervisor perusahaan.

Sebelumnya, para karyawan diminta untuk membersihkan toilet seabagai program pelatihan. Setelah itu, barulah makan bersama-sama di toilet dilakukan untuk menguji kebersihan yang telah mereka lakukan.

Salah satu pembersih toilet yang telah bekerja selama 25 tahun mengamini bahwa toilet itu benar-benar bersih. Menurutnya, jika makanan tak sengaja jatuh di sana, tak perlu ragu untuk mengambil dan mengonsumsinya kembali.

Penulis:

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.