Buktikan Toilet Bersih, Karyawan Perusahaan Makan di Urinoir

Oleh Sulung Lahitani pada 23 Jul 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 23 Jul 2018, 15:00 WIB
Buktikan Toilet Bersih, Karyawan Perusahaan Makan di Urinoir
Perbesar
Urinoir ini bisa disiram dengan kaki. (Via: boredpanda.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah perusahaan makanan di Tiongkok mengklaim menjunjung tinggi kebersihan. Menurut perusahaan yang berada di tenggara Tiongkok ini, kebersihan di kantor tersebut benar-benar terjaga. Tak terkecuali di toilet.

Untuk membuktikan hal tersebut, para karyawan tak ragu makan kue mochi yang ditaruh di urinoir. Mereka melakukan hal tersebut untuk menunjukkan bahwa mereka benar-benar memiliki toilet paling bersih.

Merasa tidak cukup dengan hal tersebut, mereka bahkan makan bersama-sama di toilet tersebut. Meja makan beserta hidangan diletakkan di dalam toilet, kemudian mereka pun makan di sana.

 

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Buktikan Toilet Bersih, Karyawan Perusahaan Makan di Urinoir
Perbesar
Doc: Mail Online

Aksi tersebut sempat viral di dunia maya. Menurut juru bicara perusahaan seperti dilansir dari Mail Online, itu merupakan program pelatihan bagi para supervisor perusahaan.

Sebelumnya, para karyawan diminta untuk membersihkan toilet seabagai program pelatihan. Setelah itu, barulah makan bersama-sama di toilet dilakukan untuk menguji kebersihan yang telah mereka lakukan.

Salah satu pembersih toilet yang telah bekerja selama 25 tahun mengamini bahwa toilet itu benar-benar bersih. Menurutnya, jika makanan tak sengaja jatuh di sana, tak perlu ragu untuk mengambil dan mengonsumsinya kembali.

Penulis:

Annisa Amalia Hapsari

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓