Sukses

Top 3: Kisah Pria Tidak Makan dan Minum 70 Tahun, Gaya Orang Indonesia Makan di Tanggal Tua

Artikel tentang kisah pria yang tidak makan dan minum selama 70 tahun menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Dengan makan dan minum manusia bisa mampu bertahan hidup. Hal itu memang perlu karena manusia perlu cairan agar tidak mengalami dehidrasi. Serta makan juga penting agar tubuh mendapat nutrisi dan energi.

Namun ada satu kasus yang mengejutkan dimana ada seorang pria asal India, mampu melakukan hal yang tak mungkin dilakukan manusia normal. Yakni, Prahlad Jani, pria 83 tahun itu mengaku dapat bertahan hidup karena mendapat kekuatan dari dewa Hindu.

Dokter yang mendengar kisah Jani, berusaha memeriksanya. Alhasil mereka dibuat bingung karena tidak menemukan masalah apapun dalam tubuh Jani.

Artikel tentang pria yang mampu bertahan hidup tanpa makan dan minum selama 70 tahun, menjadi yang palinbg terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni gaya nyeleneh orang Indonesia makan di tanggal tua. Sementara artikel tentang pekerjaan yang akan punah di tahun 2030 menempati posisi terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tahun, Pria Ini Bikin Dokter Kebingungan

Jika tak makan dan minum selama tiga hari apa yang akan kalian rasakan? Selain lapar, badan tentu akan terasa sangat lemas bukan? Hal ini membuat kita tak bisa melakukan aktifitas sehari-hari dengan baik. Lantas bagaimana jadinya jika kita tak makan dan minum selama 70 tahun?

Hal ini yang dilakukan oleh seorang pria asal India bernama Prahlad Jani. Pria berusia 83 tahun itu mengaku telah bertahan hidup tanpa makan dan minum apapun selama tujuh dekade atau 70 tahun. 

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gaya Nyeleneh Orang Indonesia Makan di Tanggal Tua, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tak dapat dipungkiri kalau di tanggal tua, banyak orang pasti berusaha irit supaya bertahan hidup sampai tanggal gajian. Meski demikian kadangkala aja saja tingkah konyol dan lucu, agar terlihat makan mewah saat tanggal tua.

Sejumlah ide nyeleneh makan ditanggal tua ini, bikin kita geleng-geleng kepala sekaligus ngakak. Dirangkum dari Kementrian Humor Indonesia berikut potret kocak kreatifnya orang Indonesia saat makan menjelang hari gajian.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Percaya atau Tidak, 5 Pekerjaan Ini Akan Punah di Tahun 2030

Hasil statistik biro pekerjaan di Amerika Serikat, mereka melakukan pengecekan dari 200 pekerjaan yang mengalami perkembangan terburuk dari tahun 2014 hingga 2024.

Dari hasil tersebut mereka mengetahui ada sejumlah prediksi pekerjaan yang mengalami penurunan drastis untuk dekade mendatang. Ada beberapa di antara pekerjaan yang dianggap akan punah di tahun 2030.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.