Sukses

Top 3: Tipe Pengendara Motor yang Cuma Ada di Indonesia

Artikel tentang tujuh tipe pengendara motor yang cuma ada di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia bisa dibilang banyak orang pasti menggunakan motor untuk melakukan kemudahan transportasi sehari-hari. Jumlah penduduk yang banyak mengakibatkan juga banyak ledakan jumlah pemotor.

Uniknya, pemotor di Indonesia ini bisa beda dengan pemotor lainnya di belahan dunia lain. Tapi di balik jumlah yang besar pemotor di Indonesia, sebenarnya ada beragam tipe kocak orang saat membawa motor.

Ya, kadang ada saja tingkah kocak dan nyeleneh yang jadi khas pemotor Indonesia. Seperti yang telah kami rangkum dalam tujuh potret ini.

Artikel tentang tipe pemotor yang cuma ada di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni foto-foto yang buktikan belajar masak bisa jadi bencana di dapur. Sementara itu artikel ketiga tepopuler tentang pria rela berhutang hingga ratusan miliar untuk manjakan pacar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Ngakak, 7 Tipe Pengendara Motor Seperti Ini Cuma Ada di Indonesia

Pengendara sepeda motor di Indonesia punya berbagai tingkah nyeleneh ketika berkendara lo. Beragam tipe orang ketika membawa kendaraan terkadang bikin gagal paham.

Mulai dari yang taat berlalu lintas sampai yang paling konyol pun ada. Nah, cara berkendara yang unik itu bisa dilihat dari tujuh potret berikut ini.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Foto-Foto Ini Buktikan Belajar Masak Bisa Jadi Bencana di Dapur

Bagi pemula, rasanya gampang melihat orang lain saat masak. Tapi ketika kita melakukannya sendiri, ternyata banyak kendala dan kesulitan yang mungkin kita hadapi. Bahkan saat belajar memasak sendirian, beberapa di antarnya justru berujung pada momen bencana yang bikin ngakak.

Seperti sejumlah hal ini misalnya, dirangkum oleh akun Facebook, Kementrian Humor Indonesia berikut bencana yang bikin kita sedih sekaligus kocak yang kerap terjadi saat memasak.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Demi Manjakan Pacar, Pria Ini Rela Berhutang hingga Ratusan Miliar

Memang setiap orang pasti ingin membuat pasangan yang mereka cintai bahagia. Tapi Zhang Xiaoen sepertinya sudah terlalu berlebihan untuk memanjakan pacaranya, sampai lupa diri. 

Nama Zhang, kini telah menjadi pembicaraan hangat di Tiongkok. Putra dari pengusaha terkenal asal Hangzhou itu membuat malu keluarga dan mendapatkan ancaman penjara akibat terlilit hutang besar untuk memanjakan pacarnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.