Sukses

Mirip Sosok Asli, Siapa Pemeran Suzzanna di Film “Bernapas dalam Kubur”?

Banyak publik yang menerka-nerka tentang sosok pemeran Suzzanna tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar foto yang menunjukkan sosok Suzzanna dalam film BERNAFAS DALAM KUBUR dan langsung menjadi perbincangan netizen. Pada foto terlihat sosok legendaris Suzzanna bersama dengan seorang tukang satai. 

Foto ini langsung viral di media sosial. Muncul pula berbagai spekulasi tentang siapa aktris pemeran Suzzanna. Pasalnya, sosok Suzzanna garapan Soraya Intercine Films ini amat mirip dengan mendiang Suzzanna.

Salah satu artis yang diduga memerankan Suzzanna, yakni Luna Maya, menolak berkomentar apakah dirinya yang memerankan film BERNAFAS DALAM KUBUR. Bahkan pihak production house pun menolak memberi keterangan saat dihubungi.

Setelah melacak sumber awal foto yang kini viral, Soraya Intercine Films pun memberi jawaban resminya. Melalui akun Twitter @SorayaFilms, mereka me-reply sebuah akun kritik film yang mengunggah foto sosok Suzzanna itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Publik Penasaran

"Maaf itu foto dengan tukang sate bukan adegan dari film kami. Semua foto yang ada di film bernafas dalam kubur hanya akan diedarkan oleh sosial media resmi Soraya Intercine Films. Harap dipastikan dengan kami sebelum diposting. Terimakasih," jawab pihak Soraya dengan lugas.

Film ini memang masih berada dalam proses produksi. Namun, meski masih diproduksi, film ini sudah menjadi perbincangan publik lantaran kemiripan tokoh Suzzanna dengan sosok aslinya. Kalian yang penasaran nampaknya harus menunggu lebih lama lagi, pasalnya belum ada keterangan pasti kapan film ini akan mulai tayang.

Reporter: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.