Sukses

Top 3: Gagal Keren karena Status Bahasa Inggris yang Bikin Ngakak

Artikel tentang orang-orang yang gagal keren karena status bahasa Inggris yang bikin ngakak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar orang, menggunakan status bahasa Inggris mungkin akan membuat kita dipandang lebih berkelas dan keren.

Sayangnya, pandangan itu tak selalu dianggap demikian kalau kita kurang menguasai kosakata dan tata bahasa Inggris dengan baik. Alih-alih dianggap keren, kamu malah jadi bahan tertawaan warganet di jejaring sosial

Seperti sejumlah orang ini yang dengan percaya diri mengunggah status bahasa Inggris supaya dibilang keren. Kata-kata yang dituliskan orang-orang ini justru bikin kita gagal paham dan geleng-geleng kepala banyak orang.

Artikel tentang stastus bahasa Inggris yang bikin ngakak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang keluarga asal Malaysia yang dianggap seperti toko emas berjalan. Disusul artikel ketiga terpopuler tentang 10 makanan yang kerap diklaim dua negara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mau Keliatan Keren, Status Bahasa Inggris Malah Bikin Kita Ngakak

Tak jarang kita lihat orang kerap menulis status maupun keterangan pada foto yang mereka unggah dengan menggunakan bahasa inggris di media sosial. Biasanya hal ini dilakukan untuk terlihat lebih keren, apalagi bagi kalangan anak remaja.

Namun tak sedikit dari mereka yang justru membuat pembacanya tertawa. Hal ini lantaran kata-kata bahasa inggris yang ditulis tak sesuai dengan sebagaimana mestinya. Alih-alih jadi keren, status mereka justru kerap menjadi lelucon.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Seperti Toko Emas Berjalan, Penampilan Keluarga Ini Jadi Gunjingan

Mengenakan perhiasan adalah hal yang lumrah. Namun, bagaimana jadinya jika perhiasan tersebut dikenakan dengan sangat berlebihan? Hal ini tentu bisa menarik perhatian dan mengundang tindak kejahatan.

Wanita bernama Jumrawati Paradillah ini mengunggah momen ketika dirinya menghadiri sebuah pesta pernikahan saudaranya. Yang membuatnya menjadi sorotan ialah perhiasan yang dia kenakan terbilang sangat banyak.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Diklaim 2 Negara, 10 Makanan Ini Kerap Timbulkan Perdebatan

Agar rasa makanan semakin enak dibuatlah cita rasa dengan berbagai racikan bumbu dan olahan. Setelah terasa enak, dibuatlah resep masakan enak secara turun-temurun. Hingga kemudian diwariskan dari generasi hingga generasi dan tersebar luas ke banyak wilayah.

Untuk beberapa rumpun negara yang saling berdekatan, kadangkala ada suatu kesamaan makanan. Hal ini kerap kali mengakibatkan pertikaian dan perdebatan di antara kedua negara. Klaim menjadi negara asal pembuat makanan pasti menjadi sengketa. 

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.