Sukses

Mau Keliatan Keren, Status Bahasa Inggris Malah Bikin Kita Ngakak

Bukannya keliatan keren, status bahasa inggris ini malah bikin kita gagal paham.

Liputan6.com, Jakarta - Menulis status di media sosial saat ini telah menjadi hal yang wajar dilakukan orang dari berbagai kalangan. Biasanya pengguna media sosial kerap membagikan momen seperti foto, video hingga curahan hati di akun pribadinya.

Tak jarang kita lihat orang kerap menulis status maupun keterangan pada foto yang mereka unggah dengan menggunakan bahasa inggrisdi media sosial. Biasanya hal ini dilakukan untuk terlihat lebih keren, apalagi bagi kalangan anak remaja.

Namun tak sedikit dari mereka yang justru membuat pembacanya tertawa. Hal ini lantaran kata-kata bahasa inggris yang ditulis tak sesuai dengan sebagaimana mestinya. Alih-alih jadi keren, status mereka justru kerap menjadi lelucon.

Seperti deretan status bahasa inggris yang mengocok perut berikut ini. Kalian dijamin akan gagal paham membacanya. Dikutip Brilio.net, berikut ini status bahasa inggris yang bisa bikin kalian ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Wifi atau Wife?

3 dari 7 halaman

Waktu adalah Time

4 dari 7 halaman

Maksudnya Apa Sih?

5 dari 7 halaman

Anak Durhaka Nih

6 dari 7 halaman

Typo Nih

7 dari 7 halaman

Ada yang Paham?

Penulis: Tri Sutrisno

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.