Ingin Fokus Bekerja, Orangtua Tega Kurung Anak di Kandang

Oleh Yulia Lisnawati pada 18 Jul 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2018, 13:13 WIB
Kulit bayi - vernix (iStock)

Liputan6.com, Brasil - Anak kembar asal Brasil baru-baru ini menjadi sorotan publik. Foto-foto bocah itu ketika dikurung dalam kandang beredar di jejaring sosial. Usut punya usut, orangtuanya sendiri yang tega melakukan tindakan keji tersebut.

Anak malang itu dikurung di dalam kandang lantaran orangtuanya sibuk bekerja. Keduanya dikurung dalam kandang yang terbuat dari kayu tanpa bantal, selimut, atau mainan. Sementara pintunya dikunci menggunakan rantai dan gembok.

Dilansir brilio.net dari laman The Sun, bocah kembar tiga tahun ini ditemukan polisi di rumahnya yang terletak di Kota Aparecidinha, Brasil. Polisi sebelumnya mendapat laporan dari orang yang dirahasiakan identitasnya mengenai keberadaan anak-anak malang ini.

Setelah diperiksa, pasangan suami istri ini mengaku sengaja mengurung kedua anaknya di kandang tersebut. Mereka beralasan mengurung anaknya agar bisa mengerjakan pekerjaan rumah dan bekerja di ladang tanpa terganggu.

2 of 2

Pernyataan Polisi

Ingin Fokus Bekerja, Orangtua Tega Kurung Anak di Kandang
(Foto: brilio.net)

Kepala Polisi, Sonimarcos mengatakan, "Kandang tersebut sangat kecil dan sempit untuk dimasuki dua orang. Apalagi orangtua mereka tidak meletakkan bantal, selimut atau mainan di dalamnya."

Kasus tersebut tentu bisa menjadi pelajaran bagi para orangtua. Pintarlah membagi waktu untuk bekerja dan keluarga, agar buah hati tak menjadi korban.

 

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓