Sukses

Bak Museum, Rumah Keluarga Ini Dipenuhi Pernak-pernik Doraemon

Rumah keluarga pecinta Doraemon ternyata menjadi perbincangan viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sih yang tak tahu karakter kartun Doraemon yang menggemaskan? Ya, robot kucing berwarna biru itu punya jutaan fans dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Nampaknya tak sedikit pula yang menjadi penggemar berat Doraemon. Seperti salah satu keluarga di Indonesia yang kini sedang menjadi viral.

Seorang wanita bernama Reghina Karwur baru-baru ini menjadi perhatian publik usai mengunggah foto rumahnya yang penuh dengan dekorasi dan pernak-pernik bergambar Doraemon. Nyatanya, Reghina dan sang suami merupakan pecinta Doraemon.

 

Jika melihat isi rumahnya kalian pasti akan kagum dibuatnya. Bagaimana tidak, segala sudut rumahnya mulai dari ruang tamu, kamar, dapur, hingga kamar mandi dipenuhi oleh benda “berbau” Doraemon.

Dinding ruang tamu mereka dipenuhi dengan hiasan bergambar Doraemon lengkap dengan bantal kursi serta boneka-boneka Doraemon. Tak lupa pula pintu, gorden hingga hiasan dinding bergambar karakter kartun asal Jepang itu.

Berikut beberapa penampakan rumah Reghina Karwur yang dipenuhi Doraemon.

Begitu pula dengan kamar dan dapur yang berisi perabotan dengan gambar Doraemon. Kalian bisa melihat Doraemon dimanapun di sudut rumah ini mulai dari stiker, pajangan, jam, figura, taplak meja, piring, vas bunga, hingga lantai. Reghina rupanya menamai rumahnya ini dengan “Rumah Biru Doraemon” yang kerap dia cantumkan ketika mengunggah foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disorot Media Asing

Reghina kerap mengunggah foto setiap sudut rumahnya di akun Instagram pribadinya yang kini telah diikuti oleh 40 ribu warganet. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak yang nampaknya juga menyukai Doraemon. Kamar si kecil juga tak luput dari berbagai perabot dan pernak pernik sahabat Nobita ini.

Selain rumah, mobilnya pun juga dipenuhi dengan pernak pernik Doraemon lo. Tak hanya viral di Indonesia, rumah Reghina bahkan telah disorot oleh media asing seperti Odditycentral. Wah, kalau menurut kamu menggemaskan enggak sih rumah Doraemon ini?

 Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.