Top 3: Cantiknya Katarina, Putri Presiden Kroasia

Oleh Nur Aida Tifani pada 18 Jul 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Jul 2018, 09:13 WIB
Katarina Kitarovic

Liputan6.com, Jakarta - Pernah enggak sih kita difoto dalam keadaan yang jelek dan jelek banget? Misalnya saat kita tidur kadang ada saja tingkah teman yang jahil untuk memotret kita saat dalam keadaan tak bagus.

Itulah yang dilakukan seorang wanita bernama Eria. Ia bersama sang pacar, Scott tengah pergi berlibur bersama. Sayangnya pacarnya hanya tidur pulas selama perjalanan.

Eria berpikir untuk iseng mengambil foto Scott, dan meminta warganet untuk mengedit foto pacarnya yang tengah tidur pulas. Kocaknya, hasil editan warganet justu membuat siapa saja tertawa ngakak.

Artikel tentang minta edit foto pacarnya yang tertidur pulas menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler, yakni tentang cantiknya Katarina, Putri Presiden Kroasia. Sedangkan, artikel tentang gadis yang melakukan aborsi dan kirim janinnya ke mantan pacar menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Minta Edit Foto Pacarnya yang Tidur Pulas, Hasilnya Justru Bikin Ngakak

foto pria tidur diedit netizen (Boredpanda)
foto pria tidur diedit netizen (Boredpanda)

Pergi berlibur bersama kekasih tentu akan sangat seru, bukan? Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Eria. Ketika melakukan perjalanan dengan sang kekasih, Scott, dan teman-temannya dia malah mendapati Scott tertidur pulas selama perjalanan.

Eria tentu merasa kesal, padahal sepanjang perjalanan ada banyak hal yang seru yang Eria lihat bersama teman-temannya. Eria kemudian meminta netizen untuk mengedit foto Scott tersebut. Dia membagikan foto Scott yang tengah tertidur pulas di sebuah grup Facebook.Tak disangka, banyak netizen yang mengedit foto Scott menjadi sangat epic.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Cantiknya Katarina, Putri Presiden Kroasia yang Bikin Gagal Fokus

Presiden Kroasia dan Luka Modric
Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic mengucapkan selamat kepada Kapten Kroasia, Luka Modric yang merebut penghargaan Pemain Terbaik saat penyerahan medali dan trofi Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7). (AFP/GANDAK ANDERSEN)

Presiden Kroasia Kolinda Grabar Kitarovic hingga kini masih menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Sosoknya menjadi sorotan setelah foto-fotonya ketika memberikan pelukan kepada timnas Kroasia dan Prancis di laga final Piala Dunia 2018 beredar di jejaring sosial.

Tak heran, kehidupan keluarganya langsung menjadi konsumsi publik. Salah satunya yang menjadi perhatian adalah putrinya berusia 14 tahun bernama Katarina Kitarovic. Gadis ini berpartisipasi di grup ice skating dan mengikuti kompetisi bernama Golden Peacock.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Ditinggal Saat Hamil, Gadis Ini Aborsi Lalu Kirim Janinnya ke Mantan Pacar

Ilustrasi Aborsi
Ilustrasi Aborsi (iStockphoto)​

Tiga tahun lalu, warga Thailand pernah digegerkan dengan tindakan aborsi seorang wanita. Namun, setelah wanita itu melakukan aborsi, dia membawa janinnya ke mantan pacarnya.

Kisah memilukan tersebut dilaporkan tejadi di Bangkok pada 2015. Wanita yang didientifikasi bernama Waew malakukan aborsi ketika memasuki minggu ke 28 saat mengandung anaknya. Setelah mengeluarkan bayinya, wanita itu kemudian mengirim janinnya dengan kotak untuk diberikan kepada mantan pacarnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Lahir Saat Pemilik Reunian, Domba Lucu Ini Bernama Zoom