Sukses

Masih 19 Tahun, Kylian Mbappe Dianggap Bisa Gantikan Ronaldo

Nama Mbappe menjadi sorotan publik di Piala Dunia 2018. Sebenarnya bagimana sih sosok asli dari pemuda 19 tahun itu?

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial kali ini dihebohkan dengan sosok Kylian Mbappe. Di usianya yang masih muda, striker Prancis ini menuai perhatian publik, terutama para pecinta bola.

Usia Kylian Mbappe yang masih 19 tahun sudah mampu ikut bertanding di Piala Dunia 2018. Malahan ia dan timnya berhasil membawa Prancis pada kemenangan Piala Dunia 2018.

Kira-kira bagaimana sih perjalanan prestasi Kylian Mbappe ?

Dilansir dari Bola.com, Mbappe jadi sorotan sejak tampil apik bersama AS Monaco pada 2 musim lalu. Hebatnya, ia berhasil turut serta antarkan tim jadi juara.

Selain itu, Kylian Mbappe juga enggak kalah keren saat bermain di level Eropa, hingga Monaco lolos ke babak semifinal. Sejak itu, Mbappe jadi incaran para klub elite Eropa sekelas Real Madrid, Barcelona, Liverpool, hingga PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bintang baru Prancis

Ia lantas jadi bintang baru Timnas Prancis. Bermain cantik bersama Les Bleus di Piala Dunia 2018, ia bikin banyak mata terkesan. Bagaimana tidak, di usianya yang baru 19 tahun banyak pihak yang memuji permainannya, terlebih juga ia digadang-gadang bakal meneruskan Cristiano Ronaldo.

Gemilangnya karir anak muda ini bikin ia sudah bisa berpendapatan 1,3 juta pounds atau setara dengan Rp 24,5 miliar per bulan. Dengan uang segitu, Mbappe tidak segan-segan untuk menyalurkan hobinya, yakni koleksi mobil mewah.

Ya, pria berkulit gelap ini ternyata punya sejumlah mobil mewah. Dilansir dari celebrity unfold, salah satu mobilnya ialah Ferrari seharga Rp 8 milyar. Ada juga BMW seharga Rp 2 miliar, serta Mecedes-Benz berbanderol Rp 600 juta. Selain itu, ia juga punya koleksi Range Rover seharga ribuan dolar.

Di balik usianya yang masih muda, Mbappe sudah bisa membeli mobil mewah dengan hasil jerih payahnya sendiri. Salut!

Reporter:

Editor KapanLagi.com

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.