Terbang Bersama Citilink, Kamu Ikut Bantu Masa Depan Anak Indonesia

Oleh Nur Aida Tifani pada 17 Jul 2018, 19:30 WIB
Pesawat Citilink

Liputan6.com, Jakarta - Mengingat masih banyak anak-anak Indonesia masih belum mendapatkan kesejahteraan, Citilink melakukan program kemitraan bersama UNICEF Indonesia untuk merealisasikan hal tersebut.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik, Citilink mewujudkan program #TerbangdanBerbagi.

"Program ini bentuknya donasi dari perusahaan kepada anak-anak Indonesia melalui pengelolaan oleh UNICEF," ujar Juliandra Nurtjahjo, Direktur Utama Citilink Indonesia dalam acara peluncuran kampanye #Terbangdanberbagi di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Kerja sama ini sengaja dihadirkan untuk peduli terhadap masalah yang dialami oleh anak-anak Indonesia. Terutama untuk anak-anak yang tinggal di pelosok nusantara yang belum terpenuhi hak-haknya karena kekurangan akses.

 

2 of 2

Banyak anak-anak yang sulit mendapatkan akses kesejahteraan

Terbang dan Berbagi, Program Citilink Untuk Sejahterahkan Anak Indonesia
Penandatanganan kemitraan Citilink Indonesia dengan UNICEF dalam meluncurkan program #TerbangdanBerbagi untuk membantu kehidupan anak-anak Indonesia menjadi lebih baik.

"Kita tahu bahwa banyak anak-anak yang masih punya keterbatasan akses, baik akses kesehatan, pendidikan dan yang lain, terutama di daerah terpencil. Indonesia punya program untuk mensejahterahkan itu melalui kita, jadi kita ikut peduli dengan anak-anak Indonesia melalui kerja sama ini," terang Juliandara.

Citilink ikut membantu hal ini salah satunya melalui program donasi. Jadi untuk setiap penjualan tiket pesawat nantinya akan didonasikan dengan target hingga Rp 1,5 miliar.

Kerja sama ini tentu disambut baik oleh UNICEF, diharapkan bagi setiap donasi dan dukungan Citilink mampu memberikan kepedulian banyak pihak untuk membantu anak-anak Indonesia.

"Citilink menunjukkan tanggung jawab sosial yang menakjubkan dengan melakukan kemitraan bersama UNICEF. Kita bisa menggunakan dana untuk memberikan support kepada anak-anak di seluruh Indonesia," kata Gunilla Olsson, Country Representative UNICEF Indonesia.

Mari terbang bersama Citilink dan berbagi bersama UNICEF untuk membantu masa depan anak-anak Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓