Sukses

Mandra Ajak Penggemar Film Si Doel Doakan Kesehatan Mak Nyak

Mandra mengaku tak afdol jika belum dimarahi oleh Mak Nyak.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kamu yang gemar menonton sinetron Si Doel Anak Sekolahan tentu tak asing dengan sosok Mak Nyak. Banyak dari kamu yang berharap jika Mak Nyak akan kembali hadir di film Si Doel The Movie. Sayangnya, kini kondisi Mak Nyak tak sesehat dulu.

Kabar ini sungguh membuat sedih pemain hingga penggemar Si Doel. Pasalnya, beliau tidak bisa bekerja selancar dahulu. Sebagian besar waktunya dihabiskan di atas kasurnya.

Meskipun begitu, para tim film Si Doel The Movie tak tinggal diam. Saking sayangnya dengan pemeran ibu dari Si Doel ini, mereka rela mengajak Mak Nyak untuk keluar rumah. Karena itu, saat menonton filmnya nanti kamu akan melihat sosok Mak Nyak.

Bahkan kabar ini dipastikan kebenarannya oleh Mak Nyak sendiri. Pada kesempatan sowan di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (14/7/2018), beliau angkat bicara. "Nyak ada di situ," katanya. Jangan lupa nonton Si Doel The Movie ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan untuk Mak Nyak

Ditemui di tempat yang sama, Mandra pun tak mau ketinggalan. Bukan sekadar promosi, ia juga memperhatikan kesehatan Mak Nyak yang akrab disapanya dengan panggilan Mpok ini.

"Jangan lupa juga, sebelum nonton doain Mpok saya biar empok saya sehat lagi," ujarnya. 

Mandra juga mengucapkan harapannya di sini. Ia menyampaikan agar Mpoknya ini segera diberi kesehatan dan bisa berkarya lagi. "Mpok kudu main lagi," katanya.

Mandara juga merasa ada yang kurang jika dirinya belum diomeli Mak Nyak. Hal ini lantaran ketika bermain dalam Si Doel Anak Sekolahan, Mak Nyak kerap memarahi Mandra.  

Reporter:

Dhefa Mauren Roos Mary

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.