Sukses

Minta Edit Foto Pacarnya yang Tidur Pulas, Hasilnya Justru Bikin Ngakak

Seorang wanita meminta netizen untuk membantu mengedit foto kekasihnya yang tidur pulas. Tak disangka, hasilnya bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta - Pergi berlibur bersama kekasih tentu akan sangat seru, bukan? Namun hal ini nampaknya tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Eria. Ketika melakukan perjalanan dengan sang kekasih, Scott, dan teman-temannya dia malah mendapati Scott tertidur pulas selama perjalanan.

Eria tentu merasa kesal, padahal sepanjang perjalanan ada banyak hal yang seru yang Eria lihat bersama teman-temannya. Eria kemudian meminta netizen untuk mengedit foto Scott tersebut. Dia membagikan foto Scott yang tengah tertidur pulas di sebuah grup Facebook.

Tak disangka, banyak netizen yang mengedit foto Scott menjadi sangat epic. Foto-foto editan netizen tersebut bahkan kini telah viral di jejaring sosial. Eria kemudian mengunggah kembali deretan foto Scott yang telah diedit oleh netizen.

Dilansir dari Boredpanda, berikut foto-foto editan netizen tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kok Ada Presiden Putin

3 dari 6 halaman

Duh, Sampai Diberi Tepuk Tangan Sama Kim Jong Un

4 dari 6 halaman

Awas Ada Dinosaurus

5 dari 6 halaman

Masih Nggak Mau Bangun Juga?

6 dari 6 halaman

Bayar Parkir Dulu Mas

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.