Sukses

Bukti Cinta Tak Harus Memiliki, Adegan Sinetron Ini Bikin Baper Netizen

Sebuah adegan di sinteron ini sukses buat netizen baper. Penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini publik dibuat baper oleh salah satu adegan dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Adegan ini dilakoni oleh karakter yang diperankan oleh Furry Setya Raharja dan Putri Anne.

Bukan tanpa alasan, pasalnya pada sinetron itu ada adegan di mana Mas Pur (Furry Setya Raharja) merelakan cintanya pada Mbak Novita (Putri Anne) yang akan menikah dengan Bang Radit. Meski harus menahan sakit, Mas Pur tetap berdoa untuk kebahagiaan wanita yang sangat dicintainya itu.

"Aku sayang kamu, Nov. Karena aku sayang kamu, aku harus melihat kamu bahagia. Meskipun kamu bahagia bukan sama aku, aku harus rela. Tapi satu hal yang harus kamu ingat, di sini ada hati yang selalu dengan tulus menyayangi kamu," begitulah quotes dari Mas Pur pada sinetron tersebut yang sukses bikin baper banyak orang.

Novita yang saat itu tak kuasa menahan tangisnya pada adegan di sinetron itu langsung memeluk tubuh tukang ojek yang pernah menjadi pacarnya itu. Ia pun menyampaikan, "Mas Pur, aku minta maaf ya mas kalau aku pernah bikin Mas Pur sakit hati. Aku nggak pernah niat bikin Mas Pur sakit hati, mas. Aku Insya Allah bahagia sama Mas Radit. Tapi Mas Pur harus tahu kalau aku juga pernah bahagia sama Mas Pur. Mas Pur udah bikin aku jadi cewek yang paling bahagia kemarin itu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Adegan Ini Buat Netizen Baper

Di akhir adegan, Novita juga memberikan pesan terakhirnya untuk mantan pacarnya itu, "Mas Pur, Mas Pur harus rajin ngojeknya. Jangan ngabisin duit terus, duitnya ditabung buat nikah, ya mas? Jadi kalau dapet perempuan yang lain, jangan kelamaan. Mas Pur langsung nikahin aja, jangan kehilangan lagi mas."

Adegan ini nyatanya sukses buat netizen baper melihatnya. Sosok Mas Pur dalam sinetron ini membuktikan jika sayang tak berarti harus selalu memiliki. Meski terasa sakit tapi hal ini harus dilakukan demi melihat seseorang yang kalian cintai bahagia.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.