Sukses

Meme Hari Pertama Masuk Sekolah, Bikin Ngakak Sekaligus Gagal Fokus

Momen hari pertama masuk sekolah menjadi bahan lelucon warganet melalui berbagai meme menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat hari ini, Senin (16/7/2018), para pelajar di Tanah Air kembali masuk sekolah setelah menikmati libur panjang. Tentu momen pertama masuk sekolah menjadi hal yang tak disukai banyak pelajar, karena masih malas dan berharap liburan mereka masih berlanjut.

Setiap ajaran baru, yang paling sibuk selain para pelajar tentu saja orangtuanya yang ribet mempersiapkan kebutuhan sekolah anak-anak mereka. Namun, para pengguna jejaring sosial juga turut meramaikan hari pertama sekolah dengan berbagai twit dan meme yang berisi sindiran dan hal-hal yang biasa dilakukan saat hari pertama sekolah.

Para anonim medsos tampak menggunakan berbagai objek dengan mencantumkan berbagai kalimat menggelitik. Mereka juga tak lupa mencantumkan tagar #HariPertamaSekolah untuk memeriahkan momen tersebut.

Saking banyaknya meme yang membanjiri linimasa, perbincangan hari pertama sekolah pun menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet. Tagar #HariPertamaSekolah bahkan berada di jajaran teratas trending topic kawasan Indonesia.

Berikut berbagai meme hari pertama sekolah yang dirangkum dari berbagai sumber. Jangan sampai gagal fokus ya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nah, bebas ya jadinya

3 dari 6 halaman

2. Jangan lupa ya Pah

4 dari 6 halaman

3. Pesona senior

5 dari 6 halaman

4. Nah kan...

6 dari 6 halaman

5. Waduh, jadi Papahnya yang semangat ke sekolah

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.