Top 3: Geger Pernikahan Dini di Kalimantan

Oleh Camelia pada 16 Jul 2018, 11:00 WIB
Diperbarui 18 Jul 2018, 10:13 WIB
Bikin Geger, Sepasang Remaja di Kalsel Melakukan Pernikahan Dini

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini seorang pasangan remaja di Kalimantan membuat heboh publik Tanah Air. Pasalnya, remaja berusia 14 dan 15 tahun ini baru saja melangsungkan pernikahan di Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Dalam foto yang telah tersebar di media sosial, kedua remaja itu terlihat bersanding di sebuah pelaminan dengan mengenakan pakaian pengantin dan jas. Foto kedua pengantin dengan inisal nama bocah laki-laki I dan anak perempuan berinisial A, juga terlihat menyempatkan berfoto bersama dengan teman-teman sebaya mereka. Foto-foto ini sontak membuat publik geger.

Artikel tentang pernikahan dini yang dilakukan sepasang remaja di Kalimantan ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang perairan yang tak kalah misterius dari Segitiga Bermuda. Disusul dengan artikel tentang 10 benda tak terduga yang ternyata sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bikin Geger, Sepasang Remaja di Kalimantan Lakukan Pernikahan Dini

Bikin Geger, Sepasang Remaja di Kalsel Melakukan Pernikahan Dini
(Foto: © Wargabanua/Instagram) Pasangan pengantin cilik asal Desa Tungkap, Kalimantan Selatan menjadi viral di jejaring sosial karena keduanya masih di bawah umur. Pasangan pria masih 14 tahun dan mempelai wanita berusia 15 tahun

Warganet di jejaring sosial sedang dihebohkan dengan pemberitaan pernikahan remaja Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Dalam pernikahan dini ini, kedua pasangan masih di bawah umur. Anak laki-laki berusia 14 tahun dan istrinya masih 15 tahun. Seperti yang diunggah oleh instagram @wargabanua, kedua pasangan muda itu saling bertemu di pasar malam dan saling menyukai.

Kisah cinta mereka sampai ahirnya berujung pada pelaminan, hingga membuat banyak orang heboh dengan pernikahan mereka dengan usia yang sangat belia.

Selengkapnya…

2 of 3

2. Perairan Ini Tak Kalah Misterius dari Segitiga Bermuda, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kuburan kapal karam di Segitiga Bermuda
Kuburan kapal karam di Segitiga Bermuda (Facebook/Dive Bermuda)

Mendengar segitiga bermuda sepertinya menjadi kata yang tak asing lagi banyak orang. Segitiga bermuda sampai saat ini masih menghantui orang tentang misterinya yang belum terpecahkan selama bertahun-tahun.

Pesawat hingga kapal kecil yang menghilang dalam perairan segitiga bermuda ini, terus menurus membuat penasaran orang tentang fenomena misteri di dalamnya. Ternyata perairan mengerikan semacam segitiga bermuda juga ada di sejumlah tempat lain. Malahan ada juga di Indonesia.

Selengkapnya…

3 of 3

3. Siapa Sangka, 10 Benda Tak Terduga Ini Ternyata Sangat Berguna

Kartu Kredit
Ilustrasi Foto Kartu Kredit (iStockphoto)

Ada banyak beragam benda yang kalian temui sehari-hari. Namun tak sedikit dari kalian yang belum benar-benar tahu bahwa benda-benda tersebut memiliki manfaat lain dari fungsi sesungguhnya yang bisa mempermudah hari-hari kalian. Berikut ini 10 benda yang ternyata memiliki kegunaan tak terduga, apa saja?

Kartu Kredit

Rupanya kartu kredit tak hanya berguna untuk proses jual beli, tetapi bisa dijadikan alat penyelamat jika tersengat lebah atau terkena duri landak. Cukup dengan menggesekan kearah yang terkena duri, lalu Tarik duri tsb.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓