Sukses

Jadi Viral, Cara Pria Ini Minta “Balikan” ke Mantannya Dijamin Bikin Ngakak

Cara yang dilakukan pria ini untuk minta balikan bisa dibilang cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya cara apapun akan dilakukan oleh pria demi mendapatkan cinta pasangannya. Hal ini yang dilakukan oleh seorang pria kepada mantan pacarnya Aimee Sweeney. Wanita asal Glasglow ini tak menyangka akan mendapatkan pesan aneh dari pria yang ternyata masih mencintainya itu.

Gadis 20 tahun tersebut telah berpacaran dengan laki-laki itu selama lebih dari dua tahun. Namun mereka putus delapan minggu yang lalu. Selama menjalin hubungan, Aimee mengatakan mantan pacarnya itu sering ketahuan mengirim pesan mesra kepada gadis lain.

Tak ingin berlama-lama lagi, ketika memergoki pria tersebut benar-benar selingkuh dengan gadis lain, Aimee memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka saat itu juga. Namun tak lama setelah mereka putus, Aimee mendapat pesan dari mantan pacarnya yang memintanya untuk kembali.

 

Namun cara yang dilakukan mantan kekasihnya tersebut terbilang cukup unik. Bagaimana tidak, dalam pesan itu laki-laki tersebut menyelipkan foto dirinya mengenakan gaun Aimee. Dia juga mengirimkan foto salah satu barang bekas milik Aimee. Termasuk tisu bekas Aimee membersihkan makeup-nya. Tentu saja hal ini membuat Aimee tak bisa menahan tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Viral

"Ketika saya memutuskan hubungan kami, dia terlihat kesal. Dia sering mengirim pesan yang menyedihkan dan tentang bagaimana dia sangat patah hati. Tapi yang paling mengejutkan adalah pesan-pesan berikutnya yang disertai foto dia memakai gaun saya sambil meminta saya untuk kembali kepadanya," jelas Aimee.

Ketika ditanya alasan mengapa dia memakai gaun itu, pria itu mengatakan agar dia bisa mencium aroma Aimee pada barang-barang tersebut.

"Saya memang meninggalkan barang-barang itu di rumahnya. Tapi saya tidak menyangka dia tetap menyimpannya," kata Aimee.

Aimee tentu merasa kasihan ketika melihat kegigihan mantan pacarnya itu. Aimee lantas membagikan hal konyol yang dilakukan mantannya itu itu di akun Twitter miliknya yang sontak saja menjadi viral. Meski begitu tak diketahui apakah Aimee memutuskan untuk kembali kepada mantannya tersebut atau tidak.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.