Sukses

Bertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber Belum Hapus Tato Selena Gomez

Walaupun statusnya kini resmi menjadi pria bertunangan, namun masih ada sisa-sisa kenangan Selena Gomez dalam tato Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, tak sedikit orang merasa dikejutkan dengan kabar pertunangan Justin Bieber dengan model Hailey Baldwin. Sebelum menjalin hubungan dengan Hailey, Justin Bieber memang sudah terkenal lama berpacaran dengan Selena Gomez.

Bisa dibilang walaupun Justin menjalin hubungan untuk waktu yang lama dengan Selena, kini ia telah berpaling dengan Hailey. Segala hal dalam diri Hailey Baldwin sepertinya sukses membuat Justin Bieber tergila-gila. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Melupakan semua kenangan manis dan pahitnya bersama Selena Gomez, kini Justin Bieber berubah status menjadi pria yang sudah bertunangan. Namun ternyata, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang mencuri perhatian.

Muncul di salah satu sudut kota New York usai pulang liburan dari Bahama, Justin Bieber memperlihatkan gambar tato wajah Selena yang masih menghiasi tangan kirinya. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan dilewatkan oleh kamera paparazzi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita di balik tato Selena Gomez

Seperti yang kita tahu, tato ini sendiri adalah bukti cinta Justin pada Selena saat mereka masih pacaran di tahun 2012 silam. Justin pertama kali memamerkan tato tersebut saat menjalani photoshoot bersama Elle Magazine.

Tato bergambar wajah Selena itu bahkan memiliki sepasang sayap bak seorang malaikat. Justin juga menambahkan detail lain seperti rambut panjang yang dibiarkan terurai hingga baju dengan potongan plunging yang memperlihatkan bagian dadanya.

Sebenarnya di masa lalu, Justin berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk segera menghapus tato tersebut. Namun ternyata, hingga kini Selena masih menjadi bayang-bayang semu untuknya.

Entah kapan kira-kira Justin akan merealisasikan keinginanya untuk menghapus tato Selena. Semantara itu, bedasarkan foto-foto yang tersebar di internet, Selena Gomez pernah muncul dengan wajah sembab. Tentu bagi banyak fans Selena, kabar pertunangan itu cukup melukai hati idola mereka.

Reporter

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.