Sukses

Pilih Siapa yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Pilih satu anak yang memecahkan vas bunga untuk ungkap sisi kepribadianmu yang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam tes psikologi, biasanya kamu kerap disuruh untuk memilih mana jawaban yang cenderung sesuai kata hatimu. Bukan tanpa alasan mengapa sejumlah tes psikologi menyuruhmu untuk melakukan hal tersebut.

Semua pilihan sesuai hatimu ternyata dapat mengungkap sisi kepribadianmu yang lain. Seperti gambar satu ini misalnya. Untuk mengungkap sisi kepribadian yang tersembunyi, kamu perlu memilih satu anak yang kamu anggap memecahkan vas bunga.

Dilansir dari brightside, sebenarnya tidak ada jawaban yang benar dalam pertanyaan ini. Satu pilihan yang kamu ambil punya kaitan yang erat untuk mencerminkan kepribadianmu.

1. Anak A

Jika dilihat dari gambar, wajah anak ini mencerminkan rasa bersalah. Pasti banyak orang juga mengira bahwa anak ini yang melakukannya karena telihat dari wajahnya. Ditambah lagi anak-anak lainnya juga memandangnya dengan tatapan berbeda. Tapi tak ada jawaban yang benar dalam tes ini.

Jika kamu memilih anak ini, maka kamu merupakan orang yang bertanggung jawab. Kamu sangat berhati-hati dengan hal-hal dan orang-orang di sekitarmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Anak B

Di antara kelima anak yang ditanyakan. Anak B terlihat seperti yang paling tua. Ada senyuman di wajahnya seperti berhasil menyalahkan orang lain atas pecahnya vas bunga.

Tapi ada juga yang melihat, bahwa anak perempuan B seperti menunjukkan kasih sayangnya kepada anak lain.

Namun, jika kamu memilih anak ini, mungkin kamu seseorang yang bersungguh-sungguh dan teliti. Kamu sangat memahami orang lain sebelum menghakimi mereka. Selain itu, pilihanmu juga mengungkapkan bahwa dirimu adalah orang yang tidak meninggalkan teman dalam masalah.

3 dari 4 halaman

3. Anak C

Ilustrasi anak C diketahui punya gerak tubuh yang misterius, menaruh tangan di saku celana bisa menjadi cara untuk menutup emosi. Bisa jadi yang terlihat ia seperti berhasil menyalahkan anak lain atas perbuatannya.

Kalau kamu memilih anak ini, itu tandannya kamu memiliki kepribadian sebagai pemimpin. Kamu bisa melihat siapa yang menimbulkan masalah. Karena itu, kamu selalu bersikap hati-hati dengan orang-orang di sekitarmu.

4 dari 4 halaman

4. Anak D

Anak perempuan ini kelihatnnya seorang bungsu. Dengan bersembunyi di balik ibunya, kelihatan dengan jelas sepertinya ia ketakutan. Apalagi, posisinya paling dekat terhadap ibu yang merupakan pihak untuk memberikan hukuman. Bisa jadi ia melakukannya supaya tak mendapat hukuman

Menurut pandangan psikologi, orang-orang yang memilih anak D dianggap sebagai orang yang mudah diandalkan. Terlihat pula bahwa kamu punya kualitas yang dapat membawamu pada kesuksesan. Setiap hari kamu selalu belajar menjadi orang yang lebih baik dari kesalahan dam kekhawatiranmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.